Model Seksi Ngamuk kepada Fans Manchester United

Sam Cooke merupakan kekasih dari Chris Smalling.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 15 Des 2015, 13:26 WIB
Diterbitkan 15 Des 2015, 13:26 WIB
Chris Smalling
Chris Smalling (Dailymail)

Liputan6.com, Manchester - Sam Cooke tidak bisa membendung amarahnya atas apa yang sudah dilakukan fans Manchester United (MU) di akun instagramnya. Kekasih bek MU, Chris Smalling, tersebut geram dengan komentar-komentar para fans di akun instagramnya.

Yang membuat model seksi tersebut geram adalah para fans menanyakan kabar Smalling di akun instagramnya. Puncaknya adalah Cooke menjawab semua pertanyaan fans dengan nada sinis.

Baca Juga

  • Casillas: Konflik Pique dan Arbeloa Tidak Perlu!
  • Legenda Barcelona Cetak Gol dari Tengah Lapangan
  • Bintang PSG Tak Tergoda Rayuan MU


"Akun sosial media saya bukanlah untuk menjawab pertanyaan soal pacar saya. Tolong hentikan!! Serius!" ucap Sam Cooke pada akun instagramnya seperti dilansir FTB90, Selasa (15/12/2015).

Sam Cooke dan Chris Smalling

Para fans The Red Devils berharap Smalling segera pulih dari cedera dan memperkuat lini pertahanan MU. Pasalnya, tanpa kehadiran Smalling, MU baru saja menyerah 1-2 dari klub promosi AFC Bournemouth pada lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin.

Performa bek asal Inggris tersebut di musim 2015-16 ini memang tengah menanjak. Tercatat ia menjadi bek yang sering dipercaya sang manajer, Louis van Gaal, untuk tampil dengan 15 kali penampilan di Liga Premier Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya