Pemain dan Pelatih Inter Terlibat Keributan Usai Dikalahkan Lazio

Icardi merasa kecewa dengan aksi Melo yang melakukan pelanggaran

oleh Girman Soemantri diperbarui 22 Des 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 14:20 WIB
20151221-Liga-Italia-Lazio-Inter-Milan-AFP-Reuters
Gelandang Inter Milan, Felipe Melo (kedua kiri) berebut bola udara dengan pemain Lazio pada lanjutan liga Italia di Stadion San Siro, Italia (20/12). Lazio menang atas Inter Milan dengan skor 2-1. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liputan6.com, Milan - Kekalahan Inter dari Lazio di Stadion Giuseppe Meazza, Senin 21 Desember 2015 lalu, ternyata berbuntut panjang. Usai pertandingan kericuhan terjadi di ruang ganti Nerrazzuri.

Seperfti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Fellipe Melo yang dikartu merah wasit pada pertandingan tersebut, mendapat serangan verbal dari Mauro Icardi. Penyebabnya, Icardi merasa kecewa dengan aksi Melo yang melakukan pelanggaran di area kotak penalti saat pertandingan segera berakhir.

Baca Juga

  • John Terry: Jangan Hanya Mourinho, Pemain Juga Perlu Dipecat
  • Intip Wanita Spesial CR7 Basah-basahan di Pantai
  • Dorna Kecewa, MotoGP 2017 Batal Digelar di Indonesia?

Bukan itu saja, Stevan Jovetic juga terlibat agrumen panas dengan pelatih Roberto Mancini. Mantan pemain Fiorentina itu merasa tak puas ditarik keluar pada menit 58. Adam Ljajic yang menyaksikan kejadian ini berhasil menenangkan Jovetic.

Namun, sebenarnya tidak semua pemain merasa kecewa dengan strategi yang diterapkan Mancini. Fredy Guarin dengan tegas meminta rekan-rekannya agar lebih menghormati pelatih asal Italia tersebut.

Meski mengalami kekalahan, Inter masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Posisi Inter masih belum aman karena masih ditempel ketat Fiorentina dan Napoli, yang hanya berjarak satu poin saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya