Bak Santa Claus, Petenis Cantik Ini Bagikan Hadiah

Dengan aksi sosial yang dilakukannya ini, Caroline Wozniacki berharap agar dirinya mampu mendapatkan prestasi di 2016 nanti.

oleh Girman Soemantri diperbarui 25 Des 2015, 21:20 WIB
Diterbitkan 25 Des 2015, 21:20 WIB
Caroline Wozniacki

Liputan6.com, Copenhagen - Banyak cara menyambut datangnya Natal pada tahun ini. Salah satunya dengan menghibur anak-anak yang kurang mampu di sekitar kita agar mampu memberikan kebahagiaan di hati mereka.

Hal itu tampaknya sangat dipahami Caroline Wozniacki. Petenis cantik asal Denmark itu menyubang pakaian dan mainan kepada anak-anak tunawisma (Gelandangan) pada Natal tahun ini.

Baca Juga

  • Harga 'Kursi' Rio Haryanto di Manor F1 Bikin Bos Mercedes Kaget
  • Model Pakaian Dalam Ini Diceraikan Pembalap F1
  • Rahasia di Balik Nomor Keramat Messi

Aksi sosial yang dilakukan Wozniacki mendapat simpatik dari banyak orang. Tidak hanya hebat saat mengayunkan raket, wanita 25 tahun itu juga dinilai berhati baik seperti malaikat.

Apa yang dilakukan petenis wanita urutan ke-52 dunia ini bisa menjadi contoh baik bagi seluruh atlet di dunia, yang kerap memiliki gaya hidup mewah. Sebab, masih banyak orang-orang yang membutuhkan bantuan di dunia ini.

Caroline Wozniacki sedang berbelanja hadiah natal untuk diberikan kepada anak-anak tunawisma (Instagram Caroline Wozniacki)

Dengan aksi sosial yang dilakukannya ini, Wozniacki berharap agar dirinya mampu mendapatkan prestasi di 2016 nanti. Sebab tahun ini, dirinya gagal menjuarai Grand Slam. Awal perburuan gelarnya akan dilakukan pada 18 Januari nanti di turnamen Australia Open 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya