Susunan Pemain Arsenal Vs Bournemouth: Wenger Ubah Formasi

Arsene Wenger membuat sedikit perubahan dalam laga lawan Bournemouth sesaat lagi.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 28 Des 2015, 23:52 WIB
Diterbitkan 28 Des 2015, 23:52 WIB
20151227- Ekspresi Kekalahan Arsenal Usai Dibantai Southampton-Reuters
Pemain Arsenal, Olivier Giroud tampak sedih usai laga Southampton vs Arsenal di Stadion St Mary, Inggris, Sabtu (26/12/2015). Arsenal dihajar tuan rumah Southampton dengan skor telak 0-4. (Reuters / Alan Walter)

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membuat sedikit perubahan dalam laga lawan Bournemouth sesaat lagi. Empat pemain inti yang tampil buruk dalam laga lawan Southampton akhir pekan lalu harus dicadangkan.

Di posisi kiper, Petr Cech tetap menjadi pilihan utama. Sedangkan di posisi bek ada dua pergantian. Laurent Koscielny dan Nacho Monreal diganti oleh Gabriel dan Kieran Gibbs.

Di lini tengah, Wenger juga mencadangkan Joel Campbel dan diganti Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara Mathieu Flamini diganti oleh Calum Chambers.

Sementara di lini depan, Olivier Giroud jadi ujung tombak. Ia akan didukung oleh Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Theo Walcott.

Dari kubu tamu, ada dua pergantian yang dilakukan Eddie Howe. Junior Stanislas dan Glenn Murray menjadi cadangan dan digantikan Marc Pugh dan Joshua King.

Arsenal: Cech, Gibbs, Mertesacker, Gabriel, Bellerin, Ozil, Walcott, Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Chambers, Giroud

Bournemouth: Boruc, Smith, Francis, Cook, Daniels, Surman, Ritchie, Gosling, Arter, Pugh, King

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya