Bomber MU Pasrah Menunggu Sanksi dari FA

Pemain andalan MU ini terancam dapat sanksi berat dari FA.

oleh Thomas diperbarui 06 Mar 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2017, 09:00 WIB
Bomber MU Pasrah Menunggu Sanksi dari FA
Zlatan Ibrahimovic (Ist)

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic pasrah menanti keputusan FA mengenai insiden dengan Tyrone Mings akhir pekan kemarin. Ibrahimovic siap jika terkena skorsing.

Seperti diketahui pada laga MU melawan Bournemouth yang berakhir sama kuat 1-1 akhir pekan kemarin, Ibrahimovic dan Mings terlibat serangkaian insiden selama pertandingan berlangsung.

Mings tertangkap kameran menginjak wajah Ibrahimovic saat pemain Swedia itu terjatuh di lapangan. Tak berselang lama, Ibra seolah membalas dengan menyikut Mings hingga pemain 23 tahun itu tersungkur.

Pada pertandingan tersebut wasit Kevin Friend sama sekali tidak memberikan kartu kepada Ibrahimovic maupun Mings. Setelah pertandingan, kedua pemain sama-sama mengaku insiden tersebut tidak disengaja.

Namun demikian, FA kemungkinan akan tetap mengambil tindakan. Pasalnya injakan Mings dan sikutan Ibrahimovic tertangkap kamera. Baik Ibra maupun Mings terancam sanksi larangan bermain.

Ibrahimovic siap bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Eks pemain Juventus itu akan menghormati apapun keputusan yang diambil FA.

"Saya menghormati setiap keputusan. Saya tidak berada di sini untuk menyerang seseorang. Tujuan saya adalah untuk tidak melakukan itu," tutur Ibrahimovic seperti diberitakan Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya