Liga 2: PS Badung Raih Kemenangan Perdana

PS Badung menang tipis 2-1 atas Persekap Pasuruan dalam lanjutan Liga 2.

oleh Dewi Divianta diperbarui 08 Mei 2017, 02:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2017, 02:00 WIB
PS Badung
Kapten PS Badung I Wayan Gede Bayu Yusa (kedua dari kanan) senang timnya meraih kemenangan perdana di Liga 2. PS Badung menang 2-1 atas Persekap Pasuruan, Minggu (7/5/2017). (Liputan6.com/ Dewi Divianta)

Liputan6.com, Kuta - PS Badung meraih poin penuh saat menghadapi Persekap Pasuruan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Bali, Minggu (7/5/2017). Tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1.

Ini merupakan kemenangan perdana PS Badung di Liga 2. Dua gol tuan rumah disumbang oleh Ryan Egy Saputra dan Imam Gazali‎. Sementara Persekap hanya membalas lewat M Ali Khumaidi. Pada dua laga sebelumnya, PS Bandung kalah Sumbawa Barat dan Persekam Metro FC.

Meski menang, pelatih PS Badung Syarial Efendi mengatakan laga ini tidak mudah. Pasalnya, laga ini adalah laga perdana PS Badung di Kandang.

"Saya yakin ini merupakan pertandingan sangat besar untuk anak-anak. Apalagi, dua pertandingan sebelumnya kami kalah di luar dan bermain sangat buruk sekali," kata Syarial usai pertandingan.

"‎Saya kira anak-anak tadi mempunyai beban sangat berat, bermain di hadapan pendukung dan bermain di kandang sendiri. Yang pasti beban juga dan ingin membuktikan bahwa kami tidak seburuk saat main di luar, beban kami sangat tinggi sekali," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, kapten PS Badung I Wayan Gede Bayu Yusa mengaku dirinya dan kawan-kawan merasa terbebani bermain di kandang. Namun, dengan kerja keras dan komunikasi yang baik di lapangan, mereka mampu meraih kemenangan.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Badung yang dengan setia mendukung kami. Walau beban sangat tinggi, usaha kami tidak sia-sia, kami mampu memberikan yang terbaik buat tim dan masyarakat Badung," ujar Bayu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya