Nonton Futsal, Neymar Datang Naik Helikopter

Neymar menyaksikan final turnamen futsal di Brasil.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jul 2017, 15:41 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 15:41 WIB
Nonton Futsal, Neymar Datang Naik Helikopter
Neymar (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Penyerang Barcelona, Neymar, membuat heboh final turnamen futsal di Brasil. Tidak tanggung-tanggung, eks pemain Santos itu bersama teman-temannya tiba dengan menggunakan helikopter. 

Neymar bersama bintang Manchester City, Gabriel Jesus, menyelenggarakan turnamen futsal di Brasil selama libur musim panas 2017. Hal itu mereka lakukan guna membantu bakat-bakat futsal yang ada di negara tersebut.

Ketika turnamen tersebut telah mencapai puncak, Neymar, Gabriel Jesus, dan kawan-kawan mereka memutuskan untuk memberi kejutan dengan mengunjungi tempat berlangsungnya partai final. Agar kedatangan mereka tidak tercium kesebelasan yang akan bertanding, kapten timnas Brasil itu memutuskan untuk menyewa sebuah helikopter.

Para pemain yang bertanding pada laga final turnamen futsal itu tidak mengetahui kedatangan Neymar dan kawan-kawan. Kedatangan penyerang 25 tahun itu menjadi kejutan menyenangkan bagi para pemain futsal yang hadir.

Hal tersebut diperlihatkan pemain 25 tahun itu di akun Instagram pribadinya. Mereka mengunggah pengalaman itu lewat fitur Instagram Story.

Setelah menikmati waktu berlibur, Neymar akan kembali berlatih bersama seluruh penggawa Barcelona pada pertengahan Juli 2017. Skuat Blaugrana akan mengikuti turnamen pramusim, International Champions Cup, di Amerika Serikat pada 22 hingga 30 Juli 2017. *

(Artikel asli ditulis Budi Prasetyo Harsono/Diedit Rizki Hidayat/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya