Bonucci Datang, Bek Ini Pilih Tinggalkan AC Milan

AC Milan telah menendang lima bek musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 29 Agu 2017, 09:48 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2017, 09:48 WIB
AC Milan
Paletta menjadi salah satu korban cuci gudang AC Milan. (Giorgio Benvenuti/ANSA via AP)

Liputan6.com, Milan - Pelan tapi pasti, satu per satu pemain yang menjadi korban cuci gudang AC Milan telah menemukan klub baru. Terakhir, bek berusia 31 tahun, Gabriel Paletta, dikabarkan telah mantap memilih Lazio sebagai klub selanjutnya.

Dilansir SportItalia, Paletta akan dikontrak selama dua tahun oleh Lazio dan akan mendapat gaji 1,2 juta euro per musim plus bonus penampilan.

Namun, ada pula kabar yang menyebut bahwa pemain berdarah Italia-Argentina itu akan diberi kontrak berdurasi tiga tahun. Menurut Sky, kedua klub akan mengadakan pertemuan hari ini, Selasa (29/8/2017), untuk membahas detail transfer.

Paletta akan menjadi pemain ke-11 atau bek kelima yang dilepas AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Mantan pemain Liverpool dan Parma itu akan meninggalkan San Siro setelah dua tahun bermain bersama Ricardo Montolivo dan kawan-kawan.

Selama membela I Rossoneri, Paletta lebih banyak duduk di bangku cadangan. Ia total hanya tampil dalam 46 pertandingan, dengan kontribusi 2 gol serta 2 assist. Pada 2015, karena kalah bersaing, ia juga sempat dipinjamkan ke Atalanta selama satu musim.

Sebelum Paletta, AC Milan sudah menjual Rodrigo Ely, Leonel Vangioni, dan Ameth Lo. Mereka semua tergusur setelah I Rossoneri mendatangkan sejumlah bek baru, seperti Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Andrea Conti, dan Ricardo Rodriguez. (Abul Muamar)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya