Eks Striker Real Madrid Tak Dukung Rencana Pembelian Neymar

Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid musim panas nanti.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Apr 2018, 08:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 08:00 WIB
FOTO: 7 Pesepak Bola dengan Harga Jual Termahal
Neymar, striker Paris Saint Germain (AFP/Yann Coatsaliou)

Liputan6.com, Madrid - Mantan penyerang Real Madrid, Savio Bortolini, yakin tim asuhan Zinedine Zidane itu akan kembali menjadi juara Liga Champions. Savio juga berpendapat, Los Blancos tidak butuh Neymar.

Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Menurut Savio, bukan penyerang baru yang dibutuhkan oleh klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Saya selalu berpikir yang terhebat yang akan bergabung dengan Real Madrid, itu fantastis. Secara individu dan bayangkan gabungan permain terbaik, tapi saya pikir mereka tidak butuh Neymar sekarang," jelas Savio, seperti dilansir Marca.

Mengenai kans Real Madrid meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut, Savio optimistis. Pengalaman skuat Los Blancos akan banyak membantu bersaing di babak gugur kompetisi antarklub elite Eropa tersebut.

"Real Marid akan menang Liga Champions musim ini, bukan karena saya pernah memakai kostum itu, tapi karena mereka tim yang hebat dan berpengalaman," ujar Savio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pentingnya Liga Champions

PSG Pesta Gol Ke Gawang Celtic
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar berselebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Celtic dalam lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (23/11). PSG meraih kemenangan telak dengan skor 7-1. (AP/Christophe Ena)

Savio menyatakan, kompetisi Liga Champions sangat berarti untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Kekalahan dan kegagalan akan membuat Real Madrid merasa seperti kiamat.

"Tahun lalu, mereka pikir Juventus akan menang di final. Saya pernah di Madrid, saya tahu itu (Juventus menang) tidak akan terjadi. Kami bukan hanya selalu menghormati seragam ini, tapi juga kualitas luar biasa yang dimiliki," paparnya.

Di perempat final Liga Champions musim ini, Real Madrid bertemu Juventus, yang merupakan ulangan final tahun lalu. Sementara di Liga Spanyol, Los Blancos berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya