Trapp Bantah Pemain PSG Benci Neymar

Neymar bergabung dengan PSG musim panas lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2018, 22:37 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 22:37 WIB
Neymar Ulang Tahun
Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp dan pacar model Brasil Izabel Goulart berpose saat tiba menghadiri ulang tahun rekan setimnya Neymar yang ke 26 di Pavillon Cambon di Paris (4/2). (AFP Photo/Thomas Samson)

Liputan6.com, Jakarta - Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Kevin Trapp membantah rumor negatif terhadap Neymar. Dia menyebut pemain PSG tidak ada yang benci dengan pemain asal Brasil tersebut.

Kedatangan Neymar ke PSG memang terus dikaitkan dengan kabar miring. Pemain asal Brasil tersebut kerap disebut menjadi musuh bersama bagi pemain PSG dan hal tersebut yang membuatnya tidak betah berada di ibu kota Prancis.

"Kami senang memiliki Neymar dalam tim ini dan kami semua berharap agar dia tetap bermain untuk PSG pada waktu yang lama. Dia adalah pemain yang santun, meski kerap dikabarkan arogan," ucap Trapp dikutip dari Sport Blid.

Selain dikabarkan tidak disenangi oleh rekan satu timnya, Neymar juga disebut bakal pindah dari PSG pada musim depan.

Kabar tersebut tentu saja membuat Trapp bingung. Sebab, pemain asal Brasil itu baru saja bergabung dan dia yakin bahwa Neymar kan tetap bermain di PSG. Trapp juga tidak tahu kebenaran kabar transfer Neymar ke klub lain.

"Saya tidak tahu mengapa, tapi selalu ada yang baru dari pemberitaan Neymar. Hari ini dia ditulis akan pindah ke Real Madrid, besok dia akan kembali ke klub lamanya Barcelona. Tapi, kami tidak pernah tahu apa yang dia pikirkan," tegas Trapp.

"Kami tidak menyadap rekan satu tim di PSG untuk mengetahui apa yang dia lakukan," tutup Trapp.

 

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya