Soal SMS, Lazio Peringatkan MU dan Juventus

Juventus dan MU tertarik merekrut SMS.

oleh Thomas diperbarui 30 Mei 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2018, 09:00 WIB
Sergej Milinkovic-Savic
Sergej Milinkovic-Savic (AFP/Carlo Hermann)

Liputan6.com, Roma- Gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic termasuk salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas 2018. SMS diminati dua klub raksasa Eropa, Manchester United (MU) dan Juventus.

SMS tampil gemilang bersama Lazio di musim 2017-2018. Pemain 23 tahun itu sukses membuat 12 gol dari 35 penampilan bersama Lazio di kompetisi Serie A. 

Berkat SMS, Lazio finis di posisi lima klasemen Serie A. Bahkan Lazio nyaris lolos ke Liga Champions jika tak tersandung di pekan terakhir.

Mengetahui MU dan Juventus tertarik, fans Lazio cemas SMS bakal lepas musim panas nanti. Namun Presiden Lazio Claudio Lotito buru-buru meredakan kecemasan fans.

Lotito menegaskan akan mati-matian mempertahankan SMS dari godaan MU dan Juventus. Lotito memperingatkan kedua klub yang berminat bila Lazio tidak akan mau menerima proposal dibawah 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Supermarket

Bursa Transfer, Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berniat membuat record dengan mengikat kontrak senilai 95 juta pound sterling untuk mendatangkan pemain Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic pada bursa transfer januari 2018. (AFP/Andreas Solaro)

"Saya menolak tawaran 110 juta euro (Rp 1,78 triliun) untuk SMS pada 29 Agustus lalu. Jadi saya tidak tahu berapa harganya sekarang tapi saya bisa beritahu Anda 100 juta euro tidak akan cukup," ujar Lotito seperti diberitakan Tribal Football.

"Saya marah ketika saya membaca orang-orang menyebut Lazio sebagai supermarket. Saya tidak pernah menempatkan siapapun untuk dijual," tegas Lotito.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya