Inter Milan Tak Khawatir Icardi Digoda Klub Lain

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti yakin Mauro Icardi tidak akan pergi.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jun 2018, 20:25 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2018, 20:25 WIB
Juventus, Inter Milan, Serie A
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengaku tidak khawatir dengan isu pendekatan klub lain kepada bintang mereka, Mauro Icardi. Sebab, ia meyakini bahwa sang pemain tak akan pergi dari Guiseppe Meazza.

Icardi membantu Inter Milan menembus peringkat empat Serie A sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan. Namun pada saat ini, ia dikabarkan sedang menarik perhatian beberapa klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, bahkan rival abadi Nerazzurri, Juventus.

Meski demikian, Zanetti tetap tak merasakan kekhawatiran sama sekali. Sebab baginya, penyerang asal Argentina itu juga merasa senang bisa membela Inter.

"Saat anda memiliki seorang juara sepertinya dalam tim, wajar jika menerima banyak tawaran. Tapi Mauro adalah kapten dan telah menjadi titik acuan Inter," ujar legenda Inter Milan itu seperti dilansir Goal.

"Kami senang memilikinya dan dia juga senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer, karena dia telah membuktikan keinginannya untuk bertahan dan kami juga berada di Liga Champions, jadi kami ingin melanjutkan bersama," lanjutnya.

"Dalam setiap langkahnya ke lapangan, dia menunjukkan betapa pedulinya dirinya dengan Inter Milan," pungkasnya.


Striker Tajam

Mauro Icardi, Inter Milan
Seleberasi penyerang Inter Milan, Mauro Icardi usai mencetak gol cepat ke gawang Hellas Verona. (AP Photo/Luca Bruno)

Icardi sukses menunjukkan dirinya sebagai salah satu striker tertajam di dunia saat ini. Bersama Nerazzurri di musim ini, ia sukses membukukan 29 gol dari 34 pertandingan di Serie A.

Icardi bersanding dengan Ciro Immobile sebagai pencetak gol terbanyak.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya