AC Milan Pastikan Rekrut Pemain Muda Kroasia

AC Milan belakangan ini disebut terbelit masalah finansial.

oleh Liputan6.com diperbarui 03 Jul 2018, 16:37 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2018, 16:37 WIB
AC Milan-Fiorentina
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone bersama rekan-rekannya berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Fiorentina pada lanjutan Liga Serie A Italia di stadion San Siro (20/5). Rossoneri memastikan tiket ke Liga Europa. (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan memastikan akan kedatangan Alen Halilovic pada musim panas ini. Hal ini disampaikan CEO AC Milan, Marco Fassone

Seperti diketahui, Halilovic memiliki reputasi sebagai salah satu pemain muda bertalenta besar di Kroasia. Hal itulah yang membuat Barcelona merekrutnya pada 2014 lalu.

Namun, ia meninggalkan Barcelona pada 2016 untuk bergabung dengan klub Jerman, Hamburg. Setelah itu ia dipinjamkan selama satu setengah musim ke Las Palmas semenjak Januari 2017.

Las Palmas disebut memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Halilovic dengan harga 4 juta euro saja. Namun, klub asal Spanyol itu memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disambar Milan

Franck Kessie Cetak Gol AC Milan
Banjir kartu hiasi pertandingan Atalanta vs AC Milan. (Paolo Magni/ANSA via AP)

AC Milan pun mendengar kabar ini. Mereka akhirnya disebut bersiap mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu pada musim panas ini.

Bagi Milan, Halilovic kandidat yang pantas untuk direkrut. Sebab ia punya skill hebat tapi bisa dibeli dengan harga terjangkau.

"Halilovic? Kami lebih dari sekadar berjabat tangan," ujar Fassone pada Milan TV.

“Ini adalah peluang bagi pemain yang sangat berbakat, yang akan melengkapi skuat Milan," tambahnya.


Masih Kaya

AC Milan belakangan ini disebut terbelit masalah finansial. Hal tersebut tak lepas dari kondisi keuangan Yonghong Li yang memburuk.

Ia disebut kesulitan untuk membayar utang pada Elliott Management yang memberikan dana untuk membeli Milan dari Silvio Berlusconi. Akan tetapi, Fassone lantas mengungkapkan bahwa saat ini Rossoneri masih punya dana yang cukup untuk membeli pemain-pemain baru.

"Bursa transfer? Kami memiliki uang tunai di tangan untuk berinvestasi di bursa transfer jika kami mau," tegasnya.

 

www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya