Saingi City, MU Diminta Lakukan Gebrakan di Bursa Transfer Musim Panas

MU sebelumnya sudah mendatangkan Diogo Dalot dan Fred

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 02 Jul 2018, 05:20 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2018, 05:20 WIB
Manchester United-Tottenham
Gelandang Manchester Untied, Ander Herrera (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan-rekanya usai mencetak gol ke Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA di stadion Wembley di London, (21/4). MU menang atas Tottenham 2-1. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berambisi mendatangkan pemain anyar. Pembelian ini dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan timnya musim panas ini.

Sky Sports News, MU ingin merombak skuatnya untuk mengimbangi saingan mereka Manchester City. Musim lalu tim asuhan Mourinho ini finish di tempat kedua di Liga Inggris.

Klub juara Liga Inggris 20 kali itu telah mendatangkan Fred. Pemain internasional Brasil ini direkrut dari Ukraina Shakhtar Donetsk.

MU juga membawa bek asal Portugal Diogo Dalot dalam pembelian senilai 17 juta poundsterling dari FC Porto. Pemain ini direkrut untuk meningkatkan lini pertahanan.


Kekuatan Baru

Manchester United, Tottenham Hostpurs, Piala FA
Duel pemain Manchester United, Chris Smalling dan pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane pada semifinal Piala FA di Wembley stadium, London, (21/4/2018). MU menang 2-1. (AP/Frank Augstein)

Apalagi, Victor Lindelof masih berjuang mencari bentuk permainan terbaiknya setelah diboyong dari Benfica musim panas lalu. Sementara, pemain Ivory Coast internasional Eric Bailly masih berjuang dengan masalah cedera.

Karena itu, MU diharapkan segera merekrut pemain anyar sebelum penutupan bursa transfer musim panas.


Rekrut Bek Italia

Sebelumnya, Mourinho minta jajaran dewan di klub itu, agar segera menyelesaikan kesepakatan untuk bek AC Milan Leonardo Bonucci.

Mourinho saat ini tertarik untuk memperkuat lini pertahanannya. Dan, Bonucci, 31, telah muncul sebagai target utama buruan MU.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya