Perwakilan Real Madrid Mulai Bernegosiasi dengan Icardi

Real Madrid ingin menggaet Mauro Icardi dari Inter Milan.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 11 Agu 2018, 21:40 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2018, 21:40 WIB
Mauro Icardi
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.(AFP/Marco Bertorello)

Madrid - Real Madrid masih bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2018. Football Espana, Jumat (10/8), memberitakan perwakilan Los Blancos telah tiba di Italia untuk bernegosiasi dengan Inter Milan demi memboyong Mauro Icardi.

Manajemen Real Madrid ingin menduetkan Icardi dengan Karim Benzema di lini serang. Sang pemain dianggap layak menjadi juru gedor karena telah menyumbang 100 gol dari 159 laga di Serie A bersama Inter Milan.

Football Espana menyebut Real Madrid siap menebus klausul pelepasan Icardi di Inter Milan, yang kabarnya menyentuh angka 100 juta euro atau setara Rp 1,65 triliun.

Icardi masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2021. Namun, manajemen Los Blancos diyakini bakal kesulitan mewujudkan keinginannya karena sang pemain adalah kapten Inter Milan.

Ambisi Real Madrid yang ingin menggaet Icardi berlatar kegagalan memboyong penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Petinggi Die Roten sebelemunya telah menegaskan enggan melepas bomber Polandia tersebut.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya