Hendra / Ahsan Tumbangkan Unggulan Keempat China Open 2018

Tak sampai setengah jam, Hendra/Ahsan melaju ke babak kedua China Open 2018.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 19 Sep 2018, 15:07 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2018, 15:07 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak kedua China Open. (dok. PBSI)

Liputan6.com, Changzhou - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke babak kedua China Open. Mereka meyingkirkan wakil Tiongkok, Zhang Han/Liu Cheng.

Bertanding di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Rabu (19/9/2018), Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menang dalam pertarungan dua set yang berlangsung selama 29 menit pada babak pertama China Open.

Di set pertama, Hendra/Ahsan menang 21-19 atas unggulan keempat China Open tersebut. Laju Hendra/Ahsan tak terbendung di set kedua dengan meraih kemenangan 21-14.

Ahsan/Hendra merupakan ganda putra ketiga Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama sudah memastikan tiket ke babak kedua.

Pada babak kedua China Open, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menghadapi wakil Tiongkok lainnya, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kejutan Ricky / Angga

Di laga lainnya, ganda putra Indonesia, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama membuat kejutan. Mereka menyingkirkan unggulan ketujuh China Open, Yuki Kaneko/ Takuto Inoue.

Ricky/Angga menang dua set langsung atas pasangan Jepang tersebut. Mereka menang 21-19 dan 21-14.

Di babak kedua, Ricky/Angga menunggu pemenang antara Satwiksairaj Rankireddy/Shetty Chirag yang berhadapan dengan Tan Wee Kiong/Goh V Shem.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya