Jadwal Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Persebaya Vs Persija

Persija saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 04 Nov 2018, 10:45 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2018, 10:45 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Laga panas akan mewarnai Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-29, Minggu (4/11/2018). Duel menarik akan tersaji saat Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo,

Pertandingan tersebut tak hanya menjadikan perebutan tiga poin, melainkan pertaruhan gengsi. Apalagi, bagi Persija kemenangan sangat diperlukan untuk membuka peluang meraih gelar juara.

Persija saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1. Mereka sudah mengumpulkan 48 poin atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Jika Persija berhasil mengalahkan Persebaya nilai mereka akan melampaui PSM. Namun, itu pun masih tergantung hasil pertandingan PSM melawan Persipura yang juga akan digelar bersamaan.

Sedangkan, Persebaya masih terpuruk di papan bawah klasemen Liga 1. Mereka berada di urutan ke-13 dengan raihan 35 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Laga Lain

PSM Makassar Tempel Ketat Posisi Bhayangkara FC
Gelandang PSM Makassar, Zulham M Zamrun (kiri) berebut bola dengan bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10). PSM Makassar unggul 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pertandingan lain yang juga layak untuk dinantikan adalan pertemuan PSM dengan Persipura. PSM wajib meraih poin penuh untuk mempertahankan posisi puncak klasemen.

Selain itu, ada juga laga Perseru Serui kontra Mitra Kukar. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk menjauhi zona merah.

Pertandingan seru juga akan berlangsung ketika PSIS Semarang berjumpa Arema FC. Berikut jadwal Liga 1 hari ini:


Jadwal

13.30 WIB Perseru Serui vs Mitra Kukar

15.30 WIB PSM Makassar vs Persipura Jayapura (OChannel)

15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (Indosiar)

15.30 WIB PSIS Semarang vs Arema FC (Vidio.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya