Tumbang, Hafiz/Gloria Gagal Amankan Tiket Semifinal BWF World Tour Finals 2018

Hafiz/Gloria menderita kekalahan di laga kedua BWF World Tour Finals.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 13 Des 2018, 22:22 WIB
Diterbitkan 13 Des 2018, 22:22 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Gloria/Hafiz, Indonesia Open 2018
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menderita kekalahan di BWF World Tour Finals. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Guangzhou - Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal mengamankan tempat di semifinal BWF World Tour Finals 2018. Langkah mereka terhambat setelah dikalahkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) 14-21, 12-21 pada persaingan Grup B di Tianhe Gymnasium, Kamis (13/12/2018).

Hafiz/Gloria kini membutuhkan kemenangan atas Wang Yilyu/Huang Dongpping, besok, untuk mencapai babak gugur BWF World Tour Finals.

Posisi mereka sarupa dengan tiga kompatriot. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra) dan Tommy Sugiarto (tunggal putra) juga harus berjaya besok.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) sudah dipastikan gagal melangkah ke babak berikut BWF World Tour Finals karena menderita dua kekalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jalan Pertandingan

Hafiz/Gloria hanya mampu menandingi Chan/Goh 4-4 pada gim pertama. Setelah itu mereka tertinggal dan akhirnya menyerah.

Situasi tidak jauh berbeda terjadi di gim kedua. Hafiz/Gloria bermain ketat dengan Chan/Goh hingg 5-5. Namun mereka lalu tercecer sampai akhirnya tumbang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya