Klasemen Liga Italia: Kans Juventus Juara

Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia di pekan ke-20.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 26 Jan 2019, 09:45 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2019, 09:45 WIB
Juventus Vs Chievo
Juventus memuncaki klasemen sementara. (AFP/ Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin- Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia di pekan ke-20. Bianconeri mengoleksi 56 poin, unggul sembilan poin atas pesaing terdekatnya, Napoli di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Dengan hanya 18 pertandingan tersisa, Juventus diunggulkan untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia di musim ini. Apalagi, mereka juga belum terkalahkan dengan rincian 18 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Pada akhir pekan ini, Juventus akan bertandang ke Stadio Olimpico untuk menantang Lazio, Senin (28/1/2019) dinihari WIB. Meski lebih divaforitkan menang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan patut waspada menghadapi Lazio.

Biancoceleste -julukan Lazio- saat ini menempati peringkat keenam klasemen Liga Italia. Tim asuhan Simone Inzaghi pastinya berambisi menjadi tim pertama yang menghentikan laju Juventus.

Lazio punya potensi untuk menjadi tim tersebut. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir, Lazio sukses menang dua kali atas rivalnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ujian AC Milan

Para pemain AC Milan merayakan gol yang dicetak Gonzalo Higuain ke gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (29/12). Milan menang 2-1 atas SPAL. (AP/Antonio Calanni)
AC Milan bakal menghadapi Napoli akhir pekan ini (AP/Antonio Calanni)

Di sisi lain, AC Milan masih bertengger di peringkat keempat. Namun tim polesan Gennaro Gattuso berpotensi turun pada akhir pekan ini.

Bukan apa-apa, AC Milan harus minimal imbang saat meladeni Napoli, Minggu (27/1/2019) dinihari WIB. Di atas kertas, Napoli tentu bukan lawan yang mudah ditaklukkan.


Berikut Klasemen Liga Italia Pekan ke-20

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya