Juventus Naksir Bek Chelsea

Juventus siap memanfaatkan kegalauan bek Chelsea ini.

oleh Thomas diperbarui 25 Jan 2019, 08:15 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2019, 08:15 WIB
Chelsea, Premier League, Pemain Bergaji Rendah
Andreas Christensen (AFP/ Adrian Dennis)

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan tertarik dengan pemain belakang Chelsea Andreas Christensen. I Bianconeri siap menampung Christensen jika jadi dilepas oleh The Blues.

Masa depan Christensen di Chelsea sedang tidak menentu. Pria Denmark itu jarang bermain sejak Chelsea dilatih oleh Maurizio Sarri. Christensen kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger. 

Sarri kemungkinan akan memperbolehkan Christensen pergi di bursa transfer Januari ini. Tuttosport melaporkan Juventus terus mengamati situasi Christensen di Chelsea.

Jika benar Chelsea siap melepas Christensen, Juventus akan mencoba merekrut eks pemain Borussia Moenchengladbach tersebut.

Lini belakang Juventus memang masih kokoh, namun mereka perlu regenerasi. Juventus akan ditinggal pensiun pemain gaek Andrea Barzagli akhir musim nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Benatia

Arsenal Melaju ke Final Piala Liga
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette berebut bola dengan pemain Chelsea, Andreas Christensen pada laga leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stadion Emirates, Kamis (25/1). Tiket final Piala Liga jatuh ke tangan Arsenal usai menang 2-1. (AP/Matt Dunham)

Selain itu, Juventus juga kemungkinan menjual bek Medhi Benatia di bursa transfer Januari ini. Jika Benatia jadi pindah, Christensen mungkin akan didatangkan Januari ini.

Benatia sedang galau di Juventus karena jarang bermain. Eks pemain Bayern Munchen itu diminati oleh Arsenal, klub Tiongkok dan Timur Tengah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya