Ian Rush: Meski Tak Juara, Liverpool Tetap Sukses Musim Ini

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di singgasana. Sementara di Liga Champions, Liverpool sudah lolos ke babak semifinal.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Apr 2019, 11:45 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2019, 11:45 WIB
Liverpool vs Huddersfield
Pemain Liverpool merayakan gol tim mereka ke gawang Huddersfield Town dalam laga lanjutan Premier League 2018-19 pekan ke-36 di Anfield, Jumat (26/4) (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Ian Rush, mengatakan, apapun yang terjadi The Reds sudah sukses besar musim ini. Ia berkaca pada penampilan konsisten Sadio Mane dan kawan-kawan sepanjang musim.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City di singgasana. Sementara di Liga Champions, Liverpool sudah lolos ke babak semifinal.

Rush mengatakan, kalau pun Liverpool gagal meraih gelar musim ini, apa yang dilakukan pasukan Jurgen Klopp sudah luar biasa.

"Saya menikmati menonton Liverpool bermain dan menikmati merek sepak bola yang mereka mainkan saat ini. Bahkan jika Liverpool tidak memenangkan apa pun, musim ini akan menjadi kesuksesan yang luar biasa," kata Rush kepada Sky Sports News.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Hebat dari Musim Lalu

(AFP/Glyn Kirk)

"Liverpool berprestasi dengan mencapai final Liga Champions tahun lalu, tetapi kami menetapkan standar di sana dengan mencapai final itu dan kami telah memenuhi standar itu, dan bahkan mengalahkannya tahun ini."

"Bahkan jika kami tidak memenangkan apa pun, saya sangat senang dengan apa yang telah terjadi musim ini. Tapi, mudah-mudahan kami bisa juara Liga Inggris dan Liga Champions," Rush menambahkan.


Statistik Liverpool

Total, Liverpool telah menjalani 48 pertandingan musim ini dengan torehan 34 kemenangan, 8 kali imbang dan cuma 6 kekalahan.

The Reds juga mencetak 104 gol dan kebobolan 33 kali.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya