3 Pemain yang Bisa Bantu Real Madrid Melesat Musim Depan

Real Madrid menjalani musim yang kurang menyenangkan. Bahkan pergantian pelatih dilakukan Los Galacticos sebanyak dua kali.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 06 Mei 2019, 13:00 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2019, 13:00 WIB
Real Madrid
Pemain Real Madrid melakukan minute of silence untuk menghormati korban bom di Sri Lanka, sebelum menghadapi Athletic Bilbao, dalam laga pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (21/4/2019). (AFP/GABRIEL BOUYS)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menjalani musim yang kurang menyenangkan. Bahkan pergantian pelatih dilakukan Los Galacticos sebanyak dua kali.

Tak hanya di kompetisi domestik, Real Madrid juga gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Mereka tersingkir di babak 16 besar.

Satu-satunya gelar yang diraih Real Madrid musim ini adalah Piala Dunia Antarklub. Mereka mengalahkan Al-Ain di babak final dengan skor 4-1.

Itu sebabnya Real Madrid berencana merombak skuatnya musim depan. Zinedine Zidane kabarnya sudah punya daftar pemain yang bakal dibeli.

Lalu siapa saja pemain incaran Real Madrid, berikut ulasannya:

 

 

 


1. Luka Jovic

Top Scorer Europa League
2. Luka Jovic (Frankfurt) - 6 gol dan 1 assist (AFP/Arne Dedert)

Jovic menjadi primadona di bursa transfer musim panas mendatang. Meski baru berusia 21 tahun namun dia mampu menunjukkan ketajamannya bersama Frankfurt.

Jovic telah mencetak 17 gol di Bundesliga musim ini. Sementara di Liga Europa dia telah mencetak sembilan gol dan membawa Frankfurt ke semifinal.

Jovic bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Karim Benzema. Apalagi harganya yang tidak terlalu mahal.


2. Paul Pogba

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang Brighton and Hove Albion pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Manchester United menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. (AP/Martin Rickett)

Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Tak heran ia selalu jadi andalan di MU dan timnas Prancis.

Namun belakangan performanya di MU cukup disorot. Ia dianggap terlalu mementingkan kesibukannya di luar lapangan.

Itu sebabnya Real Madrid bisa membajaknya musim panas nanti. Terlebih Pogba juga pernah mengungkapkan mimpinya untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.


3. Eden Hazard

Chelsea Taklukan Watford
Selebrasi gol Eden Hazard usai mencetak gol kedua pada menit ke-58 lewat tendangan penalti pada laga lanjutan Premier League yang berlangsung di Stadion Vicarage Road, Watford, Rabu (24/12). Pasukan Maurizio Sarri menang 2-1 atas Watford. (AFP/AP)

Eden Hazard sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Ia dianggap menjadi pemain pas untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Real Madrid pun dikabarkan siap untuk memecahkan rekor transfer untuk Hazard musim panas nanti. Mereka tak mau terus terpuruk karena belum mendapatkan pemain sekelas Ronaldo.

Hazard sendiri dikabarkan juga sudah tak betah di Chelsea. Ia ingin mencari tantangan baru di luar Liga Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya