Solskjaer Sebut Rojo Bertahan di MU, AC Milan Gigit Jari

Rojo dalam beberapa tahun terakhir ini kesulitan masuk tim utama MU. Rojo sebelumnya sempat dihubungkan dengan raksasa Argentina, Boca Juniors.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Agu 2019, 18:40 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2019, 18:40 WIB
Marcos Rojo
Bek Manchester United Marcos Rojo. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi bahwa Marcos Rojo tetap akan tinggal bersama klub musim panas ini. Pernyataan Solskjaer ini muncul di tengah rumor yang menyebutkan Rojo akan pindah klub.

Rojo dalam beberapa tahun terakhir ini kesulitan masuk tim utama MU. Pemain Argentina ini hanya membuat total 20 penampilan di semua kompetisi sejak awal musim 2017/18.

Karena itu muncul kabar Rojo akan pindah dari Old Trafford di musim baru. Bahkan, The Guardian melaporkan bahwa Rojo bisa tinggalkan MU sebelum batas waktu bursa transfer Senin depan.

AC Milan dan Monako dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut Rojo. Tapi, sepertinya Rojo tidak akan berpindah klub seperti dikatakan manajer MU itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Pemain Penting

Pemain Argentina di Manchester United
5. Marcos Rojo - Bek asal Argentina ini berlabuh ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 2014. Tidak banyak diturunkan, Rojo hanya tampil 14 kali dalam dua musim terakhir. (AFP/Oli Scarff)

Kepada Manchester Evening News, pelatih asal Norwegia itu menyatakan. “Marcos pasti akan tetap di sini. Kami memiliki pasukan sekarang yang jumlahnya kurang tetapi masih cukup besar dan cukup kuat.”

Solskjaer juga masih menilai Rojo masih menjadi bagian penting dari skuatnya menjelang sisa musim ini. Meski begitu, setelah MU belum lama ini mengakuisisi Maguire dari Leicester City, Rojo kemungkinan tetap tidak akan mendapatkan tempat tim utama dalam waktu dekat.


Diminati Klub Argentina

Tumbal Kedatangan Mourinho
5. Marcos Rojo, lini belakang MU musim lalu terbilang rapuh, hal itu karena mereka tidak memiliki pemain bertahan yang mempuni. Bek Argentina ini permainannya biasa saja,Varane atau Stones akan menjadi solusi sebagai penggantinya. (AFP/Oli Scarff)

Rojo sebelumnya sempat dihubungkan dengan raksasa Argentina, Boca Juniors. Sang pemain pun tak membantah hal ini.

"Pelatih Boca Juniors Nico Burdisso menghubungi saya. Dia merupakan rekan satu tim saya dari tim nasional. Dia menghubungi saya ketika dia mengambil alih Boca. Saya tidak bermain di MU pada saat itu."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya