Norwich City vs Liverpool: Sadio Mane dan James Milner Siap Tempur

Liverpool dipastikan bisa memainkan dua pemain inti Liverpool, James Milner dan Sadio Mane. Keduanya sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera otot.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 15 Feb 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2020, 13:00 WIB
Salah - Mane Bawa Liverpool Taklukkan Sheffield United
Pemain Liverpool Sadio Mane (tengah) sudah siap bermain setelah pulih dari cedera otot. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi penghuni dasar klasemen Liga Inggris, Norwich City di Carrow Road, Sabtu (15/2/2020) atau Minggu dini hari WIB. Di laga ini, The Reds, sebutan Liverpool mendapat kabar bagus.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu dipastikan bisa memainkan dua pemain inti Liverpool, James Milner dan Sadio Mane. Keduanya sudah dinyatakan pulih 100 persen dari cedera otot.

"Tentu saja mereka terlibat, sudah jelas. Ketika Milner dan Sadio kembali, Anda segera harus berpikir. Begitulah adanya," ucap Jurgen Klopp, di situs resmi Liverpool.

Manajer asal Jerman tersebut hanya ada tiga pemain The Reds yang absen melawan Norwich City. Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Paul Glatzel.

"Kami memiliki beberapa opsi bagus dan mudah-mudahan tetap seperti ini. Dengan keadaan ini, akan sangat bagus untuk bagian yang menentukan musim ini," ujar manajer Liverpool berusia 52 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Lawan Mudah

Liverpool vs Sheffield United
Liverpool. (AFP/Paul Ellis)

Liverpool diprediksi bisa mengamankan tiga poin dari Norwich City dengan mudah. Dalam tujuh pertemuan melawan Norwich City, The Reds meraih enam kemenangan dan sekali hasil imbang.

Namun Klopp tak mau memikirkan catatan itu. Dia lebih mengkhawatirkan performa Mohamed Salah dan kawan-kawan setelah mendapatkan jeda libur musim dingin.

"Ya, saya bisa melihat perbedaan dalam latihan, tetapi ini bukan tentang melihat perbedaan dalam pertandingan Norwich atau apa pun, ini tentang menggunakan waktu yang ada," ucap Klopp.


Klasemen Liga Inggris

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya