MU Bikin Munchen Pusing Tujuh Keliling

MU membuat gebrakan yang akan membuat Munchen kesulitan memperpanjang kontrak salah satu pemainnya.

oleh Thomas diperbarui 19 Feb 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2021, 10:00 WIB
Bundesliga Hertha Berlin vs Bayern Munich
Penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman mencetak gol pembuka untuk timnya ke gawang Hertha Berlin dalam ajang Bundesliga 2020/2021 pekan 20 di Olympiastadion, Sabtu (6/2/2021) dini hari WIB. Bayern Munchen menang dengan skor tipis 1-0 saat bertemu Hertha Berlin. (AP Photo/Michael Sohn, pool)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United membuat Bayern Munchen bakal pusing tujuh keliling soal winger Kingsley Coman. MU mengimingi Coman gaji besar agar menolak kontrak baru dari FC Hollywood.

Kontrak Coman bersama Munchen tinggal tersisa dua musim lagi. Munchen ingin segera memperpanjang kontrak eks pemain Juventus itu dalam waktu dekat.

Menurut laporan media Jerman, Bild, keinginan Munchen memperpanjang kontrak Coman bakal menemui jalan terjal gara-gara MU. Setan Merah juga meminati Coman.

MU bahkan dilaporkan bersedia memberikan gaji besar kepada Coman agar mau pindah ke Old Trafford musim depan. MU menawarkan gaji 260.000 poundsterling seminggu.

Tawaran dari MU ini cukup mengiurkan karena dua kali lipat dari bayaran yang diberikan Munchen. Pemuda Prancis itu diyakini bakal tergiur sehingga dapat menolak tawaran kontrak baru.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini


Alternatif

Jadon Sancho dan Pemain Incaran Klub-klub Premier League
Kingsley Coman - Kingsley Coman mampu bermain sebagai winger kanan dan kiri yang sama bagusnya. Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyong Coman apabila gagal mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer. (AFP/Christof Stache)

MU membidik Coman karena butuh pemain sayap lincah berkualitas. Daniel James tak memuaskan dan bakal segera ditendang dari Old Trafford.

Coman menjadi solusi terbaik bagi MU karena buruan utamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sulit direkrut karena harga yang dipatok sangat tinggi.


Tak Mau Seperti Alaba

Munchen sendiri sangat ingin memperpanjang kontrak Coman secepatnya. Jika tidak tercapai mereka akan segera menjualnya musim panas nanti.

Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu khawatir Coman akan seperti David Alaba yang akan pindah dengan gratis di musim panas nanti karena kontraknya habis.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya