Ini Alasan Sergio Ramos Prioritaskan Pindah ke MU

Sergio Ramos dilaporkan mempriotitaskan untuk pindah ke MU musim depan.

oleh Thomas diperbarui 22 Jun 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2021, 08:30 WIB
Sergio Ramos
Bek Real Madrid Sergio Ramos prioritaskan pindah ke MU (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan berada di baris terdepan untuk mendapatkan mantan bek Real Madrid Sergio Ramos. MU harus bersaing dengan rival sekota Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Ramos menarik perhatian banyak klub besar karena bisa didapat gratis di musim panas 2021. Pria 35 tahun itu tak memperpanjang kontraknya di Real Madrid yang habis 30 Juni nanti.

Karena kinerjanya masih mumpuni di usia 35, MU, City serta PSG berniat menampung Ramos. Kedua klub terus memonitor situasi pria Spanyol tersebut.

Namun menurut AS, MU paling berpeluang merekrut Ramos. Mantan pemain Sevilla itu lebih memprioritaskan pindah ke MU ketimbang City atau PSG.

Alasan Ramos lebih menyukai MU karena faktor sejarah dan reputasi kehebatan Setan Merah. Dibanding PSG dan City, MU memang memiliki riwayat panjang kesuksesan baik di tanah Inggris maupun Eropa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Cocok

FOTO: Masih Terlalu Perkasa Bagi Atalanta, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final Liga ChampionsFOTO: Masih Terlalu Perkasa Bagi Atalanta, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final Liga Champions
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Atalanta pada laga Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (17/3/2021). Real Madrid menang dengan skor 3-1. (AP/Bernat Armangue)

Kehadiran Ramos akan sangat membantu menambal lubang di lini belakang MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memang sedang membutuhkan kehadiran bek tengah baru.

Ramos bakal cocok disandingkan dengan Harry Maguire. Kebetulan Ramos bisa beroperasi sebagai bek tengah sebelah kiri.


Hemat Anggaran

Kedatangan Ramos dengan gratis juga akan membuat MU berhemat anggaran belanja. The Red Devils bisa fokus mengejar winger Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

MU juga berencana merekrut satu gelandang bertahan. Kandidatnya adalah Declan Rice dari West Ham United atau Ruben Neves asal Wolverhampton Wanderers.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya