Pesan Alan Budikusuma untuk Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, Saksikan Live Streaming di Vidio

Sedang berlangsung hari ini Rabu 28/7/2021 dua tunggal putra cabor bulutangkis Indonesia akan berlaga di Musashino Forest Plaza Jepang Olimpiade Tokyo 2020. Link live streaming Vidio.com.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 28 Jul 2021, 21:31 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2021, 16:30 WIB
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sedang berlangsung hari ini Rabu 28/7/2021 dua tunggal putra cabor bulutangkis Indonesia akan berlaga di Musashino Forest Plaza Jepang Olimpiade Tokyo 2020.

Jonathan Christie akan berhadapan dengan wakil bulutangkis asal Singapura Loh Kean Yew sementara Anthony Sinisuka Ginting akan melawan tunggal putra asal Rusia Sergey Sirant.

Pertandingan dua tunggal putra bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 akan disiarkan langsung melalui live streaming Vidio.com dapat link live streaming pada paragraph terakhir artikel ini.

Dilansir dari situ NOC Indonesia, tunggal putra yang berhasil meraih medali emas Olimpiade Tunggal Putra (Barcelona 1992), Alan Budikusuma yakin para pemain Indonesia akan lolos ke babak selanjutnya.

"Tapi, Jojo perlu beradaptasi lebih cepat agar bisa lolos ke tahap akhir," kata Alan Budikusuma dikutip dari NOC Indonesia pada Rabu 28 Juli 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini


Pesan Alan Budikusuma untuk Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting

Jelang Kejuaraan Dunia BWF 2015
Mantan pebulutangkis nasional Alan Budikusuma dan Susi Susanti foto bersama pada acara jamuan makan malam jelang Kejuaraan Dunia BWF 2015 di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (8/8/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Alan Budikusuma yakni suami dari legenda ratu bulutangkis Indonesia Susi Susanty menyapainkan pesan motivasi untuk Jonathan Christie dan Anthony Ginting.

"Itu harus menjadi dasar yang kuat baginya, terutama di Olimpiade. Dia harus optimis, berkonsentrasi, dan tetap tenang," kata Alan, bagian dari tim pemenang Piala Thomas Indonesia pada tahun 1996.

Sebelumnya Anthony Ginting berada di babak penyisihan grup J melawan Gergely Krausz dari Hungaria dengan meraih kemenangan 21-13, 21-8.

Alan Budikusuma memprediksi langkah Ginting menuju babak semifinal/final akan tergapa apabila punya sabar dan mengendalikan emosi menghadapi Sergey Sirant hari ini.

"Terkadang, akan ada situasi yang tidak terduga. Penting bagi Anthony untuk tetap sabar dan mengendalikan emosinya," papar Alan Budikusuma peraih medali emas Kejuaraan Dunia 1993.

Dukung Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dengan menyaksikan link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 melalui platform Vidio.com.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : AULIA DEWI (VIDIO)

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya