Enggan Kegemukan, PSG Berniat Jual Pemain-Pemain Ini

PSG mempersiapkan sebuah tim yang kompetitif dalam mengarungi musim 2021/22 ini, dimana hingga lima nama pemainnya akan dijual di bursa transfer musim panas ini.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Agu 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2021, 19:30 WIB
Foto: Termasuk Mauro Icardi, 5 Pemain Tumbal Lionel Messi Jika Dipastikan Datang ke PSG
Pablo Sarabia didatangkan dari Sevilla ke PSG pada transfer musim panas 2019/2020 silam dengan nilai 18 juta Euro. Sayangnya pemain asal Spanyol ini tak pernah menjadi pilihan utama di Parc des Princes. (Foto: AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Jakarta PSG mempersiapkan sebuah tim yang kompetitif dalam mengarungi musim 2021/22 ini. Untuk itu, PSG berniat menjual hingga lima pemainnya  di bursa transfer musim panas ini.

Menurut media Prancis Le Parisien yang dilansir melalui AS, Kurzawa, Kehrer, Rafinha, Sarabia, dan Draxler akan ditandai sebagai pemain yang akan dijual PSG sebelum bursa transfer ini ditutup.

Adapun untuk Julian Draxler, Bayer Leverkusen telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro untuk memboyongnya ke BayArena, dimana dengan kepergian Draxler ke Leverkusen, maka PSG dapat menghemat pengeluaran gaji hingga 8 juta euro permusim.

Dari kelima pemain yang ditandai untuk pergi di musim ini adalah duo Spanyol Rafinha dan Sarabia. dimana Rafinha tiba di Paris musim lalu dari Barcelona, ​​​​sementara Sarabia datang pada satu tahun sebelumnya.

Sarabia sendiri akhir-akhir ini dikaitkan untuk kembali memperkuat La Liga, dimana dilansir melalui AS, Atletico Madrid tertarik untuk memboyongnya. Bahkan, juara bertahan Serie A musim lalu yakni Inter Milan juga tertarik untuk mengambil alih jasa sang winger tersebut.

Selain itu, Kurzawa yang berposisi sebagai bek sayap juga telah dikaitkan dengan klub Ligue1 lainnya, yakni Lyon. 

Le Parisien menunjukkan bahwa pemain telah berbicara dengan pelatih Lyon Peter Bosz, yang percaya bahwa pemain dapat membawa nilai tambah bagi tim setelah mereka memulai liga dengan kekalahan telak melawan Angers dengan 0-3 pada Minggu (15/08/2021) kemarin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini


PSG Gencar Mendatangkan Pemain di Musim Ini

Resmi Gabung ke PSG, Jersey Lionel Messi Ludes Terjual dalam 20 Menit
Jersey PSG Lionel Messi terjual habis dalam 20 menit. (Instagram/leomessi).

Seperti diketahui, PSG sudah jor-joran di bursa transfer musim panas ini, dimana mereka sukses mendatangkan enam pemain.

Adapun enam pemain tersebut adalah Achraf Hakimi, Danilo Pereira, Wijnaldum, Donnarumma, Sergio Ramos, dan terakhir Lionel Messi.

Meskipun Messi, Wijnaldum, Donnarumma, dan Sergio Ramos didatangkan secara gratis di musim ini, PSG mempunyai jumlah pengeluaran yang sangat besar dari segi gaji, dimana Lionel Messi sendiri saja digaji sebesar 35 juta euro permusim.

PSG sendiri dijadwalkan akan memulai matchday ketiganya di musim ini pada Sabtu (21/08/2021) mendatang melawan Brest. Saksikan pertandingan PSG dan tim Ligue 1 lainnya melalui live streaming Ligue 1.

 

Sumber: AS

Penulis: Andrya Nabil Fauzan (Vidio)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya