Top 3 Berita Bola: Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022: Tim Putra Indonesia Relakan Takhta Direbut Malaysia

Berita tentang tim putra Indonesia harus merelakan takhta ke Malaysia pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 menjadi salah yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 21 Feb 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2022, 11:00 WIB
Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022
Kapten timputra Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo. (Dok. PBSI)

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra Indonesia harus merelakan takhta ke Malaysia pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Skuat Garuda kalah 0-3 dari tuan rumah pada laga final di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Minggu (20/2/2022).

Indonesia sebelumnya selalu jadi juara pada tiga edisi Kejuaraan Beregu Asia. Malaysia sekarang mengemban status raja untuk kali pertama sepanjang sejarah, sekaligus membalas kekalahan di 2020. Kala itu Negeri Jiran takluk 1-3 dari Indonesia di final.

Dengan hasil ini, Indonesia gagal mengawinkan gelar Kejuaraan Asia Beregu. Sebelumnya, tim putri sukses membuat sejarah usai merebut titel perdana. Di final Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan mengalahkan Korea Selatan 3-1.

Berita tentang tim putra Indonesia harus merelakan takhta ke Malaysia pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 menjadi salah yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 


1. Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022: Tim Putra Indonesia Relakan Takhta ke Malaysia

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Ganda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin saat melawan Korea Selatan pada Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Kamis (17/2/2022). (PBSI)

Tim putra Indonesia harus merelakan takhta ke Malaysia pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Skuat Garuda menyerah 0-3 dari tuan rumah di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Minggu (20/2/2022).

Indonesia sebelumnya selalu jadi juara pada tiga edisi Kejuaraan Beregu Asia. Malaysia kini mengemban status raja untuk kali pertama sepanjang sejarah, sekaligus membalas kekalahan di 2020. Kala itu Negeri Jiran takluk 1-3 dari Indonesia di final.

Selengkapnya baca di sini.

 


2. Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022: Tim Putri Indonesia Juara Usai Kandaskan Korea Selatan di Final

Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro - Kejuaraan BulU Tangkis Beregu Asia 2022
Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro jadi penentu kemenangan Indonesia atas Hong Kong pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, Selasa (15/2). (foto: PBSI)

Tim putri Indonesia menjadi kampiun di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022. Skuad Garuda menang 3-1 atas Korea Selatan pada laga final di Setia City Convention Center, Selangor, Malaysia, Minggu (20/2).

Kemenangan tim putri Indonesia dipastikan oleh Lanny Tria Mayasari/Nita Violina Marwah. Ganda putri kedua itu mengalahkan pasangan Korea Selatan Kim Min Ji/Park Min Jeong 23-11 dan 21-11 dalam waktu 32 menit di partai keempat.

Selengkapnya baca di sini. 

 


3. Kasihan Manchester United, Pemasukan Rp 170 Miliar di Depan Mata Melayang

Logo Manchester United
Manchester United (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

Manchester United dilaporkan terancam batal dapat dana tambahan belanja pemain sebesar 10,5 juta euro atau sekitar Rp 170 miliar. Salah satu pemain yang akan dijual MU tak jadi dibeli klub Brasil.

Seperti diketahui MU butuh dana besar untuk berburu pemain top di bursa transfer musim panas 2022. Mereka perlu penyerang tengah, winger, gelandang bertahan, bek tengah dan bek kanan baru.

Selengkapnya baca di sini. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya