Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Arsenal di Vidio

Jadwal pertandingan Liga Inggris Luton Town vs Arsenal, Rabu (6/12/2023). Saksikan live streaming Luton Town vs Arsenal di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 05 Des 2023, 19:15 WIB
Diterbitkan 05 Des 2023, 19:15 WIB
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Arsenal di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Luton Town vs Arsenal di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris akan segera memasuki gameweek 15 di tengah pekan ini. Pertandingan Luton Town vs Arsenal merupakan salah satu pertandingan yang menarik. Saksikan live streaming Luton Town vs Arsenal di Vidio.

Luton Town akan menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-15. Luton akan menjamu Arsenal di markasnya, Kenilworth Road pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 03.15 WIB dini hari.

Sebelum memasuki laga ini, tim tuan rumah Luton Town berada di urutan ke-17 dalam klasmen sementara Liga Inggris. Luton Town baru berhasil mengumpulkan 9 poin dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni.

Posisi ini tentu masih membahayakan bagi Luton Town jika mereka ingin bertahan di Premier League. Mereka harus mencari cara untuk bisa segera memperbaiki posisi mereka. Namun, pertandingan selanjutnya melawan Arsenal tentu sulit bagi Luton Town untuk meraih poin.

Sementara itu, tim tamu Arsenal saat ini sedang nyaman menduduki puncak klasmen. Kemenangan di pertandingan terakhir melawan Wolves membuat Arsenal semakin nyaman di puncak.

Pertandingan selanjutnya melawan Luton Town tentu harus dijadikan momentum bagi Arsenal untuk meneruskan tren positif. Di atas kertas, Arsenal tentu diunggulkan untuk meraih poin penuh di laga ini untuk bisa mengokohkan posisi mereka di puncak.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Luton Town vs Arsenal di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal dan Link Streaming

Rabu, 6 Desember 2023

Luton Town vs Arsenal - 03.15 WIB

Saksikan live streaming Luton Town vs Arsenal di Vidio.


Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Premier League pekan 15 antara Luton Town vs Arsenal. Simak jadwal dan nonton Liga Inggris hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan2 Liga Inggris tanpa terkecuali.


Peringkat Arsenal di Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya