ONE Friday Fights 71 Banjir KO, Saksikan Ulang Keseruannya Melalui Vidio

ONE Friday Fights 71 yang disiarkan dari Lumpinee Stadium, Bangkok, pada Jumat (19/7/2024) malam diwarnai banjir KO. Anda dapat menyaksikan siaran ulangnya dengan mengakses link live streaming Vidio di artikel berikut.

oleh Theresia Melinda Indrasari diperbarui 20 Jul 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2024, 16:30 WIB
One Friday Fights 71
Mayoritas laga di ONE Friday Fights 71 yang disiarkan dari Lumpinee Stadium, Bangkok, pada Jumat (19/7/2024) malam berakhir KO atau TKO. (dok. ONE Championship)

Liputan6.com, Jakarta Para fans tarung kembali dimanjakan lewat gelaran ONE Friday Fights 71 pada Jumat (19/7/2024) malam. Laga diwarnai banjir KO dan mayoritas berakhir dengan finis memukau.

Lumpinee Stadium di Bangkok kembali menjadi saksi dari sejumlah duel striking paling jempolan yang berakhir dengan penyelesaian keras. Dari 10 laga Muay Thai, tercipta tujuh KO/TKO, dan satu kuncian dari dua aksi MMA.

Gong dari ONE Friday Fights 71 tersaji saat duel Muay Thai yang mempertemukan Petlampun Muadablampang dengan Silangern Lanna Waterside di laga pendukung utama. Bintang perwakilan Bumrungsit Gym itu meraih finis kilat di ronde pertama.

Sejak menit awal, Petlampun memang tak membuang waktu untuk segera menyerang kompatriotnya hingga terpojok di sisi ring. Ia lantas melontarkan kombinasi pukulan hingga memasukkan hook yang menjatuhkan lawannya.

Silangern sempat bangkit, tetapi ia segera dibuat terjatuh kembali lewat dua kombinasi pukulan oleh lawannya. Mengetahui kalau kemenangan sudah di depan mata, Petlamun terus menyerang dan sukses menjatuhkan Silangern lewat pukulan yang masuk ke rahang.

Alhasil wasit pun menghentikan jalannya laga di menit 1:27 ronde pertama. Petlampun memperpanjang raihannya di ONE menjadi 5-0, sealigus memetik kemenangan ke-88 untuknya secara profesional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rifdean Masdor Menang KO

Sabuk juara dunia ONE Championship
Sabuk juara dunia ONE Championship (Dok. ONE Championship)

Penyelesaian impresif lain juga ditunjukkan oleh Rifdean Masdor, yang sukses menang KO atas Petaek Sitbigjasskonrakpathum lewat serangan siku brutal.

Sejak awal petarung berumur 21 tahun memang sudah menimbulkan kerusakan berkat pukulannya yang sekeras baja, hingga memaksa lawannya melakukan clinch. Namun, Masdor dengan lihai keluar dari dekapan lawan untuk kembali menyerang.

Tak hanya memasukkan pukulan, ia juga menyertakan sebuah serangan siku yang menusuk ke pelipis lawannya. Alhasil Petaek terpukul mundur hingga terjatuh ke atas kanvas tanpa bisa bangkit.

Masdor pun kembali meraih kemenangan di menit 2:49 ronde kedua. Hasil ini menandai yang kedua baginya di ONE. Lebih mengesankan lagi lantaran kedua laganya juga berakhir dengan finis.


Asadula Imangazaliev Juga Menang KO, Saksikan Siaran Ulangnya di Vidio

ONE Friday Fights 71
ONE Friday Fights 71 dipuncaki duel antara Songchainoi Kiatsongrit vs Rak Erawan (Dok. ONE Championship)

Terakhir, kemenangan KO juga diraih oleh Asadula Imangazaliev dalam debutnya melawan Petmuangsri Wankhongohm MBK. Layaknya petarung Rusia, ia pun memulai agresi dengan intens dari awal ronde.

Petmuangsri pun tak berdaya menahan agresi Imangazalief, dan segera dihajar jatuh. Hanya walau dapat bangkit kembali, sang jagoan tuan rumah kembali terkapar setelah menjadi korban serangan pukulan berputar lawan.

Serangan itu tak hanya membuat Petmuangsri terjatuh, tapi juga tak sadarkan diri. Wasit pun segera menghentikan jalannya laga di menit 1:45 ronde pertama.

Ia pun kembali memperpanjang raihan kemenangan profesionalnya menjadi 5-0, sekaligus didapuk sebagai penampil dengan laga terbaik di ONE Friday Fights 71.

Bagi yang ketinggalan deretan menyaksikan sarat KO dalam pertarungan Jumat (19/7/2024) malam, Anda dapat menonton ulang rekamannya di Vidio dengan mengeklik link berikut ini.


Hasil Laga Lengkap ONE Friday Fights 71

  • Songchainoi Kiatsongrit mengalahkan Rak Erawan via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 52,6 kg)
  • Petlampun Muadablampang mengalahkan Silangern Lanna Waterside via TKO pada menit 1:27 ronde pertama (Muay Thai – catchweight 58 kg)
  • Chartpayak Saksatoon mengalahkan Pornsanae Sor Phumipat via knockout pada menit 1:08 ronde pertama (Muay Thai – catchweight 58,9 kg)
  • Yoddoi Kaewsamrit mengalahkan Chokdee Maxjandee via knockout pada menit 1:10 ronde kedua (Muay Thai – atomweight)
  • Padejsuk Looksuan mengalahkan Pettaweesak Sangmorakot via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 57,1 kg)
  • Rifdean Masdor mengalahkan Petaek Sitbigjasskonrakpathum via knockout pada menit 2:49 ronde pertama (Muay Thai – catchweight 51,2 kg)
  • Ilyas Musaev mengalahkan Superball Tded99 via knockout pada detik 55 ronde kedua (Muay Thai – catchweight 64,4 kg)
  • Abdollah Dayakaev mengalahkan Ongbak Fairtex via knockout pada menit 2:34 ronde pertama (Muay Thai – bantamweight)
  • Asadula Imangazaliev mengalahkan Petmuangsri Wankhongohm MBK via knockout pada menit 1:45 ronde pertama (Muay Thai – catchweight 60,3 kg)
  • Issei Yonaha mengalahkan Timur Chuikov via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 56,2 kg)
  • Ivan Bondarchuk mengalahkan Nachyn Sat via keputusan mutlak (MMA – featherweight)
  • Faine Mesquita mengalahkan Yuka Okutomi via submission (rear-naked choke) pada menit 2:15 ronde pertama (MMA – strawweight)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya