Saksikan Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Ipswich di Vidio, Segera Dimulai

Manchester City akan menjamu Ipswich pada pekan kedua Liga Inggris. Laga akan dimulai pukul 21.00 WIB.

oleh Thomas diperbarui 24 Agu 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 20:30 WIB
Foto: Erling Haaland Langsung Bungkam Ejekan Marc Cucurella di Laga Perdana Liga Inggris
Pemain Manchester City, Erling Haaland (kiri) merayakan gol pertama timnya ke gawang Chelsea bersama Kevin De Bruyne pada laga Liga Inggris 2024/2025 di Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (18/08/2024) WIB. (AP Photo/Dave Shopland)

Liputan6.com, Jakarta Manchester City bakal menghadapi klub promosi Ipswich Town pada pekan kedua Liga Inggris musim 2024/2025 di Stadion Etihad. Ini menjadi laga kandang perdana tim asuhan Josep Guardiola pada musim 2024/2025. The Citizens berpeluang besar untuk menang besar.

Peluang City menang telak terbuka lebar. Kekuatan kedua tim bagai bumi dan langit. The Citizens membuka musim 2024/2025 dengan kemenangan meyakinkan 2-0 ketika dijamu Chelsea. Sedangkan Ipswich kalah 0-2 di kandang sendiri saat kedatangan Liverpool.

City dan Ipswich sudah lama tidak berjumpa di ajang resmi. Pertemuan terakhir terjadi di Piala FA pada Januari 2002. Saat itu City menang telak 4-1 di kandang lawan, Portman Road.

Selain itu City juga punya rekor ciamik melawan klub-klub promosi. Mereka menang 17 kali dari 18 laga terakhir menghadapi klub promosi sejak keok di kandang 1-2 dari Leeds United pada April 2021. Ipswich pun punya rekor buruk bila bertandang ke markas juara bertahan di kasta tertinggi. Mereka tidak bisa menang atau mencetak gol dalam tujuh laga terakhir.

Meski demikian City harus tetap waspada. Pasalnya mereka masih belum bisa diperkuat oleh gelandang andalan Rodri yang masih cedera. Pemain muda Oscar Bobb juga dipastikan absen lama karena mengalami cedera patah kaki.

Ipswich juga termotivasi mengulang kejutan di era 2000-an awal. Ipswich memang belum pernah berkunjung ke Stadion Etihad. Namun Ipswich Town mampu menang dalam dua laga tandang terakhir ke markas City sebelumnya, Maine Road, pada November 2000 dengan skor 3-2 dan 2-1 di Piala Liga sebulan kemudian.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester City melawan Ipswich akan digelar pukul 21.00 WIB. Laga ini bisa ditonton di Vidio melalui live streaming. Link tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming Manchester City vs Ipswich

Julian Alvarez - Manchester City - Liga Champions
Striker Manchester City Julian Alvarez merayakan golnya ke gawang RB Leipzig dengan rekan setimnya Erling Haaland dan Rico Lewis dalam pertandingan Grup G Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (Paul ELLIS / AFP)

Untuk menonton live streaming Liga Inggris antara Manchester City vs Ipswich di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs Ipswich

Manchester City: Ederson; Lewis, Akanji, Dias, Gvardiol; Kovacic, De Bruyne; Bernardo, Foden, Doku, Haaland

Ipswich Town: Walton; Tuanzebe, Woolfenden, Greaves, Davis; Morsy, Luongo; Johnson, Chaplin, Hutchinson; Delap

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya