Sambut Musim 2024/2025, Billboard Liga Inggris Vidio di Blok M Jadi Sorotan

Billboard Liga Inggris dari Vidio di Blok M jadi sorotan di media sosial karena nyeleneh.

oleh Thomas diperbarui 29 Agu 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 12:00 WIB
Billboard Liga Inggris Vidio di Blok M Jadi Sorotan
Billboard Liga Inggris Vidio di Blok M Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris musim 2024/2025 sudah resmi dimulai pada pertengahan Agustus 2024. Di Indonesia, hak siar pertandingan Premier League masih dipegang Vidio. Untuk memeriahkan musim baru, Vidio membuat kampanye lewat Billboard di tempat-tempat strategis di Jakarta.

Billboard terbaru Vidio Premier League mencuri perhatian warganet bahkan sebelum peluncuran resminya pada 20 Agustus 2024. Billboard ini telah menjadi viral di berbagai platform media sosial sejak 19 Agustus 2024 di Twitter dan TikTok, sehari sebelum hari peluncurannya.

Dengan copywriting yang nyeleneh dan kreatif, billboard ini dengan cepat menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial. Salah satu contoh fenomenal adalah unggahan dari akun Twitter @CenayangFilm, yang berhasil menarik perhatian ribuan pengikutnya. Bahkan, postingan ini mendapat sorotan dari netizen internasional yang menunjukkan betapa luasnya dampak viral billboard ini.

Tidak hanya itu, billboard ini juga menarik perhatian sejumlah influencer terkenal yang membagikan dan membahasnya di platform mereka. Dukungan dari para influencer ini semakin memperkuat dampak viral billboard tersebut dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Salah satunya adalah Raditya Dika, penulis dan komedian, yang turut berperan secara organik dengan merespons cuitan dari @afdroboyyy melalui Instagram story-nya yang meminta bantuannya, dengan menulis "please bantu jawab @radityadika."

Selain itu, Mario Delano, influencer yang merupakan content creator Manchester United, turut meramaikan dengan mengunggah foto dirinya mengenakan jersey Manchester United di depan salah satu billboard dengan tulisan “Blok M. M-nya kan Man United.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ajak Masyarakat Foto Bersama

Billboard Liga Inggris Vidio di Blok M Jadi Sorotan
Billboard Liga Inggris Vidio di Blok M Jadi Sorotan

Vidio juga mengundang masyarakat untuk datang dan berfoto langsung dengan billboard Premier League yang viral ini. Billboard Premier League ini akan berada di kawasan Blok M hingga 4 September 2024.

Segera kunjungi Jalan MRT Blok M dan pastikan untuk mengenakan jersey klub bola favoritmu. Ayo ramaikan spot foto ini, abadikan momenmu, dan jangan lupa untuk tag @vidiosports di postinganmu!


Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya