beIN SPORT Hadirkan Tayangan Bundesliga di Indonesia

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, beIN SPORT Asia memperoleh hak siar Bundesliga di Indonesia selama dua tahun.

oleh thomas diperbarui 26 Jul 2013, 08:51 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2013, 08:51 WIB
bundesliga-130726a.jpg
Saluran olahraga beIN SPORT akan semakin memanjakan para pecinta sepakbola di Indonesia dengan menayangkan kompetisi sepakbola terelite di Jerman, Bundesliga.

Kehadiran siaran langsung Bundesliga sekaligus melengkapi jajaran siaran sepakbola di beIN SPORT. Sebelumnya mereka telah mendapatkan hak siar Liga Premier Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, beIN SPORT Asia memperoleh hak siar Bundesliga di Indonesia selama dua tahun. Laga antara juara bertahan Bayern Muenchen melawan Borussia Moenchengladbach 9 Agustus nanti akan mengawali tayangan langsung Bundesliga di beIN SPORT.

"Kami sangat gembira dengan penambahan Bundesliga dalam saluran baru kami di Asia untuk dua musim berikutnya. Bersama dengan Barclays Premier League, Serie A Italia dan Ligue 1 Prancis, pasti akan meningkatkan nilai proposisi pelanggan kami dan memperluas portofolio kami lebih lanjut dari sepakbola top Eropa yang disiarkan di Asia," kata pemilik saham beIN SPORT Asia Nasser Al Khelaifi, yang juga merupakan bos Paris Saint-Germain.

Pengumuman ini hanya berselang kurang dari satu bulan setelah peluncuran tiga saluran beIN SPORT di Indonesia pada tanggal 1 Juli 2013. Bundesliga akan disiarkan pada beIN SPORT 1, saluran yang sepenuhnya didedikasikan untuk sepakbola, dan beIN SPORT 2, saluran yang akan menyiarkan sepakbola dan olahraga lainnya.

Saluran olahraga beIN SPORT ini dapat disaksikan pecinta sepakbola di Indonesa melalui tv kabel berlangganan, NexMedia. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya