Jelang Community Shield Kondisi Dua Andalan MU Diragukan

Ditantang Wigan Athletic di FA Community Shield, MU terancam tampil tanpa dua pemain sayapnya, Luis Nani dan Ashley Young.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2013, 01:40 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2013, 01:40 WIB
ashley-young-cedera-130321c
Menghadapi tim yang tak diunggulkan, Wigan Athletic, di pergelaran FA Community Shield, yang akan berlangsung di Wembley Stadium, Minggu, 11 Agustus 2013, siang waktu setempat, jawara Liga Premier Inggris Manchester United terancam tak dapat menurunkan dua pemain sayapnya: Luis Nani dan Ashley Young.

Luis Carlos Almeida da Cunha, nama lengkap Nani, mengalami cedera pada pangkal pahanya di laga pramusim melawan AIK Solna yang berkesudahan imbang 1-1 di Stockholm, Selasa (6/8/13) lalu, dan absen saat laga testimonial Rio Ferdinand dimana MU dipecundangi Sevilla, Jumat (9/8) kemarin. Sedangkan, Ashley Young, 28 tahun, hampir absen dalam seluruh partai pramusim Setan Merah karena cedera telapak kaki.

Di lain sisi, Setan Merah dapat kembali memainkan bek mudanya Jonny Evans, yang didera cedera engkel di Stockholm namun dapat tampil beberapa menit di laga lawan Sevilla. Striker mungil asal Meksiko Javier “Chicharito” Hernandez pun dikabarkan telah siap kembali merumput.

Konfirmasi terancamnya Nani dan Ashley Young tampil di Wembley diungkapkan manajer David Moyes. “Saya pikir cedera Jonny tak terlalu parah. Begitu pula dengan Chicharito. Berbeda dengan Nani yang bisa absen dalam beberapa hari ke depan. Saat latihan, kondisi kaki Ashley pun tak kunjung membaik,” ujar Moyes. (Soccernet)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1coKmqv">MU Coret Wayne Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/14j2GYg">Aksi Boikot Gareth Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/14j2YOO">Jelang Community Shield Kondisi Dua Andalan MU Diragukan</a>
* <a href="http://bit.ly/19b2dN8">Tontowi/Liliyana Natsir Akui Buat Kesalahan di Set Pertama</a>
* <a href="http://bit.ly/16D5pyC">Hendra Setiawan Punyak Banyak Penggemar di China</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya