Setan Merah Turunkan Wilfred Zaha

Tampil gemilang di ajang pramusim membuat muka baru MU Wilfred Zaha mendapat kehormatan tampil sebagai starter di FA Community Shield.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Agu 2013, 19:36 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2013, 19:36 WIB
wigan-mu-130811c.jpg
Tampil gemilang di ajang pramusim membuat muka baru Manchester United Wilfred Zaha mendapat kehormatan tampil sebagai starter di ajang FA Community Shield menghadapi juara FA Cup musim lalu, Wigan Athletic, di Stadion Wembley, Minggu, 11 Agustus 2013 siang waktu setempat.

Melihat starting eleven terakhir di era Sir Alex Ferguson, saat MU bermain imbang 5-5 lawan West Bromwich Albion, manajer baru David Moyes melakukan tujuh pergantian pemain. Full-back Rafael yang masih terkena suspensi tiga partai di Liga Premier, dapat diturunkan untuk membantu lini pertahanan yang dikoordinir kapten tim Nemanja Vidic dan Phil Jones.

Tak ada nama Rio Ferdinand dalam daftar pemain cadangan. Di lini tengah, Tom Cleverly dan Michael Carrick kembali diduetkan menemani Ryan Giggs dan Zaha. Sementara, lini depan diisi Robin van Persie dan Danny Welbeck.

Di lain pihak, manajer Wigan Owen Coyle hanya membuat satu pergantian pemain ketimbang komposisi yang diturunkannya saat menghancurkan Barnsley 4-0 di partai perdana Championship pekan lalu. Yaitu dengan tampilnya muka baru James McClean di lini depan menemani striker kawakan Grant Holt yang juga akan didukung pahlawan The Latics di final FA Cup, Ben Watson.

Susunan Pemain:
Wigan: Carson, Boyce, Perch, Barnett, Crainey, McCarthy, Watson, McArthur, Maloney, Holt, McClean.
Cadangan: Nicholls, McCann, Gomez, McManaman, Espinoza, Dicko, Fortune.
MU: De Gea, Rafael, Vidic, Jones, Evra, Zaha, Carrick, Cleverley, Giggs, Robin van Persie, Welbeck.
Cadangan: Lindegaard, Evans, Anderson, Smalling, Valencia, Kagawa, Januzaj.
Wasit: Mark Clattenburg
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya