City Naksir Bek Atletico

The Mirror meyakini Pellegrini ingin bereuni dengan mantan anak asuhannya di Malaga, bek asal Argentina Martin Demichelis.

oleh thomas diperbarui 15 Agu 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2013, 21:00 WIB
martin-demichelis-130711c.jpg
Pertahanan Manchester City sangat memprihatinkan di masa pramusim. City sempat beberapa kali menelan kekalahan. Yang terbaru akhir pekan kemarin, mereka harus mengakui keunggulan Arsenal 3-1. Rentetan hasil buruk ini membuka mata pelatih Manuel Pellegrini untuk segera mendatangkan bek baru.

Kondisi pertahanan City makin memprihatinkan karena Matija Nastasic harus melewatkan awal musim akibat cedera engkel yang membuatnya menepi selama sekitar enam pekan.

Buruan utama Pellegrini adalah palang pintu pertahanan Real Madrid berkepala plontos Pepe. Mereka sudah mengajukan penawaran resmi. Sayangnya Los Blancos menolak melepas Pepe karena tenaganya masih sangat dibutuhkan.

Pellegrini mulai menyiapkan target lain bila sampai gagal memboyong Pepe. The Mirror meyakini Pellegrini ingin bereuni dengan mantan anak asuhannya di Malaga, bek asal Argentina Martin Demichelis.

City siap meluncurkan tawaran tiga juta pound kepada Atletico Madrid untuk membawa Demichelis ke Stadion Etihad. Demichelis sendiri sebenarnya baru bergabung di Atletico awal musim panas ini setelah diboyong dari Malaga.

Kesempatan bekerja sama dengan Pellegrini lagi diyakini akan membuat Demichelis bersedia pindah dari Atletico tanpa memainkan partai resmi bersama klub ibukota Spanyol itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya