Roma Lakukan `Sale` Pemain, Mantan Bek Khawatir

Dia menilai, Totti tak akan sanggup menanggung beban untuk mengangkat Roma sendirian.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Agu 2013, 23:43 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 23:43 WIB
candela-130823c.jpg
AS Roma bergerak aktif di bursa transfer. Tapi, "I Giallorossi" bukan membeli pemain baru tapi justru lebih banyak menjual. Fakta ini membuat mantan bek kiri AS Roma, Vincent Candela khawatir.

Dia menilai aksi Roma yang menjual Erik Lamela sebuah kesalahan. Ini karena Roma sudah menjual striker lainnya, Pablo Daniel Osvaldo. Seperti diketahui, Osvaldo sudah hengkang ke Southampton dengan transfer 15,1 juta euro.

Sedangkan Lamela akan ke Tottenham Hotspurs. Roma kabarnya setuju dengan transfer 35 juta euro (Rp 510 Milyar) untuk bintang asal Argentina tersebut."Komposisi tim masih sama, tapi pemain sudah berubah," tandas Candela seperti dikutip Football Italia.

"Saya senang Morgan De Sanctis tiba, tapi saya kecewa Osvaldo hengkang. Saya khawatir Lamela juga akan mengikuti. Sangat salah untuk menyingkirkan pemain seperti Osvaldo dan Lamela sekaligus. Saya berharap uang yang didapatkan akan diinvestasikan pada pembelian yang tepat," tambahnya.

Roma dikatakannya sangat rapuh menyambut musim baru. "Benar, masih ada Francesco Totti. Tapi dia tak bisa sendiri. Roma butuh striker yang bisa memberi kepastian cetak 20 gol setiap musim," ujarnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya