Messi Siap Tempur Lawan Ajax

Pemuda Argentina itu terus diganggu cedera hamstring sejak mengalaminya di Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid.

oleh thomas diperbarui 17 Sep 2013, 22:28 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2013, 22:28 WIB
lionel-meesi-130917c.jpg
Kabar baik menghampiri Barcelona jelang matchday pertama Liga Champions kontra Ajax Amsterdam besok malam. Mesin gol mereka Lionel Messi dinyatakan sudah fit dan siap tempur melawan wakil Belanda itu.

Pemuda Argentina itu terus diganggu cedera hamstring sejak mengalaminya di Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid. Untungnya masalah pada hamstring tersebut sudah pulih. Pelatih Gerardo Martino memastikan Messi akan diturunkan kala melawan Ajax.

"Messi telah menjadi salah satu pemain yang tampil dalam menit paling sedikit (sejauh ini pada musim 2013/2014). Dia absen melawan Malaga dan tampil 45 menit kontra Atletico di leg pertama dan bersama Argentina dia hanya main satu kali, jadi dia sudah fit," ucap Martino.

"Messi telah pulih dari cedera hamstring melawan Atletico, jadi kami pikir dia baik-baik saja untuk terus bermain. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan dan bagaimana atau kapan kami mengistirahatkannya," tegas Martino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya