Striker Aston Villa Disarankan Gabung Napoli

Benteke merupakan pemain tepat untuk bertandem dengan Gonzalo Higuain di lini depan.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Jan 2014, 14:45 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2014, 14:45 WIB
benteke-130909b.jpg
Mantan asisten pelatih Manchester City (ManCity), Angelo Gregucci, menyarankan kepada Napoli untuk merekrut striker Aston Villa, Christan Benteke. Bagi mantan rekan kerja Roberto Mancini itu, Benteke merupakan pemain tepat untuk bertandem dengan Gonzalo Higuain di lini depan.

Dua musim bergabung dengan Aston Villa, Benteke berhasil mencuri perhatian publik. Bomber asal Belgia itu sukses mencetak 24 gol bersama Villa. Musim lalu, Benteke sukses mencetak 19 gol bagi Villa.

"Saya percaya, Benteke telah memberikan keuntungan bagi Villa dan Timnas Belgia. Dan sudah seharusnya, Napoli mencoba untuk mendatangkan dia," ujar Gregucci sebagaimana dikutip dari Inside Football Jumat (17/1/2014).

Di mata Gregucci, Benteke perlu mendapat tantangan baru. Semakin banyak pengalaman, kemampuan sang pemain bakal semakin bertambah.

"Pekerjaan sulit akan semakin bagus buat pemain muda. Terutama untuk perkembangan karier ke depannya," sambung Gregucci.

Sepanjang musim ini, Benteke sendiri telah menyumbangkan 5 gol bagi Villa. Dia berada dalam masa sulit saat ini. Pemain muda itu dianggap itu terakhir kali mencetak gol saat menghadapi Arsenal pada 14 Januari 2014. Itu menjadi gol pertama Benteke sejak September 2014 lalu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya