Mengenal Lebih Dekat Budaya Taiwan di JCC

Dinas pariwisata Taiwan mengundang 29 biro perjalanan untuk mengikuti Astindo travel Fair 2014

oleh Maria Flora diperbarui 21 Mar 2014, 14:16 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 14:16 WIB
 Astindo travel Fair 2014, Perkenalkan Budaya Taiwan
Dinas pariwisata Taiwan mengundang 29 biro perjalanan untuk mengikuti Astindo travel Fair 2014

Citizen6, Jakarta Dinas pariwisata Taiwan mengundang 29 biro perjalanan untuk mengikuti Astindo travel Fair 2014 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 21-23 Maret 2014.

Acara ini menawarkan informasi terbaru dan berbagai promosi dari pariwisata Taiwan, serta untuk memperkenalkan beragam kebudayaan Taiwan.
 
Delegasi Dinas Pariwisata Taiwan ini juga mengikutsertakan rombongan kesenian yang akan memperagakan pertunjukan menarik saat pameran berlangsung. Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai program tawaran menarik dengan mengunjungi booth nomor 86, 87, 119.
 
Kepala Taipei Economic and Trade Office (TETO) Zhang Liang Jen saat menghadiri acara malam Promosi Pariwisata Taiwan menyatakan, Indonesia sejak 2009 telah menjadi salah satu dari lima negara bebas visa beryarat di Asia Tenggara. Ini mengakibatkan jumlah wisatawan yang ke Taiwan terus bertambah.

Pada 2013, tercatat pertambahan wisatawan sebesar 171.299 orang atau meningkat 4.71% dibandingkan tahun 2012 yang tercatat berjumlah 163.598 orang . Untuk Asia Tenggara, Indonesia termasuk negara ketiga terbesar jumlah wisatawannya yang berkunjung ke Taiwan.
 
Zhang Liang Jen juga menyampaikan, penduduk Indonesia berjumlah 250 juta orang, yang berada di urutan keempat dunia, 88% adalah muslim, merupakan negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Sedangkan Etnis tionghoa di Indonesia mencapai sekitar 10%.

Jumlah wisatawan Indonesia yang keluar negeri tiap tahun terus bertambah. Ini adalah potensi pasar pariwisata yang cukup besar. Atas dasar ini pula, Dinas Pariwisata Taiwan menaruh perhatian yang besar terhadap wisatawan muslim yang berkunjung ke Taiwan. (mar)

Penulis
Adi Hasan
Jakarta, adi_bemuixxx@yahoo.co.id

Baca juga: 

SMA Luqman al Hakim Bentuk Siswa Jadi Pengusaha
Reaksi Setelah Menonton Oo Nina Bobo
Banjir Mainan di Museum Anak Kolong Tangga


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Rabu 19 Maret 2014 sampai dengan 3 April 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Apa Arti Pemilu Buatmu". Ada hadiah utama LinkSys Smart Wi-Fi Router untuk satu pemenang dan merchandise spesial untuk 5 tulisan terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya