Ruang Rupa Persembahkan Pameran Karya Untuk NAIF

Dalam memperingati ulang tahun NAIF pada 22 Oktober 2014 lalu, Ruang Rupa akan mempersembahkan sebuah pameran.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 20 Nov 2014, 17:27 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 17:27 WIB
Ruang Rupa Persembahkan Pameran Karya Untuk NAIF
dalam memperingati ulang tahun NAIF pada 22 Oktober 2014 lalu, Ruang Rupa akan mempersembahkan sebuah pameran

Citizen6, Jakarta Setelah 19 tahun berkecimpung di dunia musik Indonesia, band NAIF nyatanya mampu bertahan hingga saat ini. Pasalnya tidak banyak band Indonesia yang bisa mempertahankan eksistensinya di musik Indonesia hingga belasan tahun.

Nah, dalam memperingati ulang tahun NAIF pada 22 Oktober 2014 lalu, Ruang Rupa akan mempersembahkan sebuah pameran yang bertajuk "Dia adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia" yang berkolaborasi dengan 19 perupa dan tentunya NAIF.

Dalam pameran yang akan berlangsung pada 27 - 5 Desember 2014 ini Ruru Shop akan menampilkan para perupa yang memiliki keahlian dalam bidang visualnya masing-masing, diantaranya The Popo, Sir Dandy, Ika Vantiani, Gooodit, Sari Sartje, Agugn, Jayu Julie, Rizky Si Malau dan perupa lainnya.

Dalam pameran ini juga setiap perupa diminta untuk memilih dan merespon lagu-lagu NAIF, lalu membuat karya dengan medium dan tehnik keahliannya masing-masing. Beragam teknik mulai dari kolase, drawing, cat air, digital sampai instalasi di pilih perupa sesuai dengan konsepnya.

Tak hanya berbagai karya yang akan ditampilkan, dalam pameran ini NAIF juga akan meluncurkan buku yang didalamnya terdapat seluruh karya 19 perupa dengan judul yang sama, “Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia Yang Ada di Seluruh Dunia.”

Jika Anda tertarik mengikuti rangkaian pameran ini, yuk langsung datang ke Ruru Galery yang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam Raya 6, Jakarta.

 

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya