Ikuti Live Streaming Imlek, Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api

Yuk, ikuti live streaming Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api

oleh Mulyono Sri Hutomo diperbarui 28 Jan 2016, 16:04 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2016, 16:04 WIB
Suhu Ferry Wong Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api
Suhu Ferry Wong Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api

Citizen6, Jakarta Tahun Baru Imlek 2567 yang jatuh pada 8 Februari 2016 menandai dimulainya Tahun Monyet Api. Unsur yang terkandung lebih banyak mengandung api sebagai simbol energi yang besar dan kuat, untuk itulah diperlukan lifestyle yang tepat untuk mendapat hoki di Tahun Monyet Api. Tahun Monyet Api dapat dibilang tahun kesejahteraan bagi mereka yang mengoptimalkan energi dan bakatnya dengan panduan lifestyle hoki di tahun monyet api, terutama bagi orang-orang yang bershio Monyet.

Berdasarkan kepercayaan Fengshui, orang-orang yang berada di bawah naungan Monyet Api akan berusaha untuk jadi pemenang dan berkeinginan agar prestasi yang telah dilakukan selalu diakui. Karakter pun dicirikan cerdik, penasaran, inovatif dan nakal. Selain itu, mereka mudah bergaul, antusias, percaya diri. Untuk mendapatkan semua itu diperlukan lifestyle yang tepat di tahun monyet api.

Kehidupan cinta abadi didukung oleh kelembutan dan kejujuran yang dimiliki. Bagaimana keberuntungan kamu di tahun Monyet Api ini? Apakah target yang kamu harapkan di tahun Monyet Api sesuai dengan keinginan?

Untuk mengetahui lebih lanjut soal keberuntungan di tahun Imlek 2567, kamu dapat bergabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com dengan tema Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api bersama Ferry Wong (ahli Jaripunktur, Aurapunktur, Obespunktur, Seksiopunktur, Smartpunktur, Hipnopunktur, Personal Healing Conseling).

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal     : Selasa, 2 Februari 2016
Waktu              : 14.00 - 15.00 WIB

Kamu juga bisa lihat rekaman videonya dibawah ini : 

 

Untuk bisa bergabung, kamu harus mempunyai akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa menulis pertanyaan. Klik buat akun di forum: Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com . Silakan tulis pertanyaan kamu di kolom thread - komentar di bawah ini. Ditunggu ya pertanyaan kamu.

Jangan lewatkan live chat streaming bertema Lifestyle Hoki di Tahun Monyet Api. Dalam sesi live chat, Ferry Wong akan beraksi lewat kemampuannya meng-hipno aura, yakni hipnotis aura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya