Yuk, Jadi Bagian dari Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2017

Buruan, jadi bagian dari Abang-None Jakarta Kepulauan Seribu 2017!

oleh Sulung Lahitani diperbarui 10 Mar 2017, 20:03 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2017, 20:03 WIB
Yuk, Jadi Bagian dari Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2017
Buruan, jadi bagian dari Abang-None Jakarta Kepulauan Seribu 2017!

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur duta pariwisata, menjadi bagian dari Ikatan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu merupakan kesempatan yang sangat berharga, terutama karena dalam lima tahun terakhir, perhatian pemerintah terhadap pariwisata Kepulauan Seribu sangat tinggi. Berbagai proyek pembangunan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia terus dilakukan, yang tentunya melibatkan Abang None.

Menjadi bagian dari keluarga besar Abang dan None Jakarta Kepulauan Seribu berarti berkomitmen untuk terjun langsung dalam hal pembangunan daerah Kepulauan Seribu, khususnya pada bidang pariwisata dan kebudayaan.

Yasmine Kurnia, yang merupakan None Kepulauan Seribu 2016 sekaligus menjadi Juara I None Jakarta di tingkat propinsi pada tahun 2016 juga turut menambahkan, bahwa Abnon Seribu telah membantunya untuk dapat mengenal dirinya sendiri, serta mengembangkan potensi yang ia miliki. Terlebih lagi, Abnon Seribu membuka banyak pintu kesempatan baginya untuk bertemu dengan orang-orang inspiratif yang mampu menjadikannya sebagai agent of change untuk terus mengabdi pada masyarakat.

Bagi Anda yang berminat, formulir pendaftaran dapat di-download secara online melalui official website Abnon Seribu, yaitu abnonseribu.com atau dapat juga menggunakan link bit.ly/AbnonSeribu2017.

Proses seleksi akan diadakan pada tanggal 11 Maret 2017, di Gedung A Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta yang beralamat di Jalan Kuningan Barat No.2 Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui official social media yang dimiliki oleh Abnon Seribu, yaitu @abnonseribu untuk Instagram, Twitter, Line@ dan Facebook.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya