Bebas dari Penjara, Salman Khan Disambut Bahagia Keluarga dan Fans

Salman Khan akhirnya bisa bernapas lega lantaran dirinya dinyatakan bebas bersyarat atas kasus perburuan yang dilakukannya 20 tahun lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Apr 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018, 18:00 WIB
Salman Khan ©instagram/manav.manglani
Salman Khan ©instagram/manav.manglani

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini aktor top Bollywood Salman Khan tersandung masalah hukum lantaran kasus perburuan yang dilakukannya 20 tahun lalu. Beruntung dirinya dinyatakan bebas bersyarat dan dengan jaminan. Hal ini tak hanya membuat keluarga, tapi juga fansnya turut bahagia.

Ketika Salman keluar dari penjara, ratusan fans berkerumun di depan penjara Jodhpur. Mereka menantikan detik-detik Salman keluar dari jeruji besi dan berteriak histeris ketika aktor idola mereka keluar dari tahanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Salman ketika keluar dari penjara ©instagram/manav.manglani
Salman ketika keluar dari penjara ©instagram/manav.manglani

Di depan pintu penjara, pengacara dan bodyguard Salman Khan sudah berjaga-jaga. Begitu bintang film SULTAN ini melangkahkan kakinya keluar dari penjara, pengacara langsung menyalaminya. Mereka bergegas menuju mobil yang akan membawa pulang sang aktor ke Mumbai.

Begitu tiba di Mumbai, sosok pertama yang dicari Salman Khan adalah orangtuanya. Ia juga langsung menggendong keponakannya tersayang, Ahil Sharma, yang tampak bahagia karena mamu-nya pulang ke rumah.


Akhirnya Bebas

Salman ketika keluar dari penjara ©instagram/manav.manglani
Salman ketika keluar dari penjara ©instagram/manav.manglani

Sambil menggendong Ahil, Salman menyapa semua fans yang sudah menunggunya di depan apartemen. Penuh senyum, ia melambaikan tangan kepada semua orang yang sudah memberinya dukungan selama menjalani sidang kasus pembunuhan hewan langka ini.

Salman Khan dibebaskan bersyarat dengan jaminan sebesar Rp 10 juta atas kasus penembakan dua ekor blackbuck yang ia lakukan pada 1 Oktober 1998. Majelis hakim Pengadilan Tinggi Jodhpur menjatuhi Salman hukuman lima tahun penjara dan ia sempat mendekam selama dua hari di penjara.

Pengacara Salman Khan akhirnya berhasil meyakinkan hakim untuk memberikan kebebasan bersyarat kepada aktor 52 tahun tersebut.

Reporter: 

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya