Potret Atlet Indonesia di Asian Games 2018, Gantengnya Bikin Wanita Kepincut

Berpenampilan menarik dan tampan, tiga atlet asal Indonesia ini bikin meleleh kaum hawa.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Agu 2018, 18:03 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 18:03 WIB
SEA Games 2017-Jonathan Christie
Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie mengigit medali emas merayakan kemenangan pada final tunggal putra SEA Games 2017 melawan Khosit Phetpradab dari Thailand di Axiata Arena, Malaysia, Selasa (29/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah seminggu berlalu sejak penyelenggaraan ajang olahraga terbesar se-Asia dimulai. Asian Games ke-18 kali ini dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang.

Tentu sejumlah atlet Tanah Air sudah mempersiapkan diri secara matang mencapai target medali emas, untuk perhelatan Asian Games 2018.

Indonesia sendiri telah menyiapkan 900 lebih atlet untuk beragam cabang olahraga yang dilombakan pada Asian Games 2018. Tentu ada sejumlah nama atlet yang turut menarik perhatian publik.

Beberapa di antaranya seperti atlet ganteng ini yang menarik perhatian para wanita. Dirangkum dari Merdeka, berikut daftar atlet pria di Asian Games yang bikin para wanita tersihir suka.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Jonathan Christie

Jonathan Christie
Jonathan Christie (badmintonindonesia.org)

Indonesia juga mempunyai atlet berwajah ganteng, Jonathan Christie merupakan atlet bulutangkis kebanggaan Indonesia yang siap bertarung mengharumkan nama Indonesia.

Jonathan memiliki wajah oriental. Selain wajahnya yang tampan, prestasi Jonathan tidak perlu diragukan. Pada Juli 2013, ia memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge.


2. Aero Aswar

Aero Sutan Aswar_(Bola.com/Arief Bagus)
Atlet Jetski Indonesia, Aero Sutan Aswar, saat hadir dalam acara Kompasianival di Gandaria City, Jakarta, Minggu (13/12/2015). (Bola.com/Arief Bagus)

Aero Aswar atlet jetski yang menjadi andalan Indonesia untuk meraih medali emas di Asian Games 2018. Selain meraih banyak prestasi, Aero termasuk atlet yang punya tubuh kekar.

Selain ganteng, dia juga pernah meraih gelar juara dunia di kelas Pro Runabout Stock pada ajang kompetisi jetski internasional World Finals yang digelar pada tanggal 12 Oktober 2014 di Lake Havasu, Arizona, Amerika Serikat. Bekerja sama dengan Aqsa Sutan Aswar, ia berhasil menyisihkan rival beratnya, pembalap tuan rumah, Eric Francis.


3. I Gede Siman Sudartawa

I Gede Siman Sudartawa
Atlet renang Indonesia I Gede Siman Sudartawa. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Atlet asal Indonesia yang memiliki wajah ganteng lainnya yaitu atlet renang I Gede Siman Sudartawa. Selain berwajah ganteng, dia juga memiliki tubuh yang gagah dan atletis.

Selain itu, dia juga menorehkan berbagai prestasi, salah satunya pada SEA Games 2017 berhasil memecahkan rekor renang tercepat dalam waktu 25,20 detik. Raihan itu mengalahkan atlet Singapura Quah Zhen Weng yang mencatat 25,27 detik.

Reporter:

Syifa Hanifah

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya