Yuk Nostalgia di Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw

Kisah dua sahabat, Melly Goeslaw dan Hedi Yunus yang terjalin cukup lama diharapkan dapat membangkitkan nostalgia lagu-lagu hits mereka pada masa itu.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Nov 2019, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2019, 18:00 WIB
Melly Goeslaw dan Hedi Yunus.
Melly Goeslaw dan Hedi Yunus (Instagram.com/melly_goeslaw)

Liputan6.com, Jakarta - Dua musisi kenamaan Tanah Air, asal Kota Kembang siap menggelar konser bertajuk Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw. 

Dirasa belum move on dari konser Hedi Yunus bertema "Hedi Yunus 33 Years of Musical Journey" pada Februari 2019, banyak pecintanya menginginkan mereka tampil dalam satu panggung. 

"Setelah konser Hedi februari 2019, antusiasnya luar biasa sampai akhirnya banyak yang minta diadakan lagi di kota-kota mereka. Akhirnya saya pilih kota Bandung untuk gelar konser ini," jelas Iwan Kurniawan, Direktur Kolam Ikan Creative Communication.

Kisah dua sahabat yang terjalin cukup lama diharapkan dapat membangkitkan nostalgia lagu-lagu hits mereka pada masa itu. Tohpati sebagai band pengiring akan mengusung konsep big band ditambah beberapa musik kendang khas Jawa Barat. 

Baik Melly dan Hedi sudah tidak sabar siap menghibur dan membawakan lagu-lagu mereka berdua. "Akan jadi surprise luar biasa, saya sudah enggak sabar buat menghibur di konser Berdua bareng teh Melly" ujar Hedi.

 


Bawakan 20 Lagu

Sebanyak 20 lagu akan dibawakan, berduet dan bertukar lagu ditambah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menjadi surprise para penonton.

Konser yang digelar ini diharapkan dapat mengapresiasi musik indonesia dan musisi Indonesia, terutama musisi dan pencipta lagu lawas.

"Kolam Ikan tidak hanya menyuguhkan konser musik biasa, kita berharap dengan konser ini  ikut menghidupkan roda perekonomian, karena banyak pihak  terlibat, selaim musisi, ada catering, hingga tenant-tenant kecil di area luar konser," lanjut Iwan.

 


Digelar 14 Desember 2019

Konser yang akan digelar pada 14 Desember 2019, akan berlangsung di Harris Hotel and Convention Bandung. Nah, bagi kamu yang tertarik menonton penampilan Melly dan Hedi dalam satu panggung, ada empat kategori tiket yang disediakan untuk para penggemar Melly dan Hedi.

Yang termurah adalah kategori Bronze dengan harga Rp 350.000 ribu. Kemudian ada Silver Rp 500 ribu; Gold Rp 750.000 ribu; dan terakhir Platinum Rp 1.000.000 juta.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya