Habiskan Ratusan Juta, Wanita 55 Tahun Penuhi Sekujur Tubuhnya dengan Tato

Usai membuat tato pertamanya, Kerstin seolah langsung terobsesi dengan karya seni tersebut.

oleh Camelia diperbarui 19 Nov 2020, 17:01 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2020, 17:01 WIB
wanita 55 tahun penuh tato
foto: @tattoo_butterfly_flower

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang tato merupakan sebuah karya seni yang indah. Tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk membuat tato di beberapa bagian tubuhnya mulai dari tangan, kaki hingga wajah sekalipun.

Namun tak sedikit juga yang bahkan rela menghiasa seluruh tubuhnya dengan tato. Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Leipzig, Jerman.

Wanita bernama Kerstin Tristan tersebut dilaporkan telah menghabiskan sekitar $35000 atau sekitar Rp 497 juta selama lima tahun terakhir untuk menutupi hampir seluruh tubuhnya dengan tato warna-warni.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Terobsesi dengan Tato

wanita 55 tahun penuh tato
foto: @tattoo_butterfly_flower

Semuanya dimulai pada tahun 2015, ketika Kerstin, yang bekerja sebagai sopir taksi, memutuskan untuk membuat tato pertamanya.

Wanita 55 tahun ini membuat tato untuk menambahkan sedikit warna dalam hidupnya. Usai membuat tato pertamanya, Kerstin seolah langsung terobsesi dengan karya seni tersebut.


Memenuhi Tubuhnya dengan Tato dalam Waktu 5 Tahun

wanita 55 tahun penuh tato
foto: @tattoo_butterfly_flower

Dia pun beralih membuat tato dari satu bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya. Kerstin lantas memenuhi sekujur tubuhnya dengan tato warna-warni selama 5 tahun terakhir.

Kerstin berkata bahwa dia lebih bahagia dari sebelumnya dan bahwa tato warna-warninya tersebut membawa kegembiraan dan energi kepadanya.

 


Kini Memiliki Banyak Penggemar

wanita 55 tahun penuh tato
foto: @tattoo_butterfly_flower

Dengan tato-tato itu, Kerstin pun memiliki pengikut online yang mengesankan. Dia kini memiliki lebih dari 100.000 penggemar di Instagram dan ribuan pelanggan di platform berbayar OnlyFans.

Sulit dipercaya bahwa Kerstin berubah drastis dari yang tidak memiliki tato menjadi tertutup tato sepenuhnya hanya dalam lima tahun. Dia pun secara teratur memposting foto dirinya sebelum dan setelah transformasi dan jelas terlihat seperti dua orang yang berbeda.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya