Gampang Mengantuk, 5 Zodiak yang Paling Suka Tidur

Meski telah menjadi rutinitas, namun segelitir individu sangat menyukai tidur.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 30 Des 2021, 08:03 WIB
Diterbitkan 30 Des 2021, 08:03 WIB
Tidur Gelisah
Ilustrasi Tidur Gelisah Credit: pexels.com/Vladislav

Liputan6.com, Jakarta - Tidur sangat penting untuk fungsi dan kewarasan kita sehari-hari. Untuk itu, setiap individu perlu memiliki kualitas tidur yang baik dengan tidur 7-8 jam sehari.

Meski telah menjadi rutinitas, namun segelitir individu sangat menyukai tidur. Selain tidur malam, orang-orang ini bahkan selalu menyempatkan tidur siang kapan pun dan di mana pun.

Nyatanya, hobi tidur bisa dilihat berdasarkan zodiak. Nah, penasaran zodiak apa saja yang suka tidur? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (30/12/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

Memiliki Jam Tidur yang Cukup
Ilustrasi Tidur Credit: pexels.com/Ketut

Zodiak ini memang sangat suka bersosial, namun mereka juga dikenal suka tidur. Apalagi saat mereka tahu akan berencana keluar malam, mereka akan memastikan untuk bisa tidur siang selama mungkin.  

 


2. Taurus

Ilustrasi tidur siang
Ilustrasi tidur siang. (Gambar oleh 영훈 박 dari Pixabay)

Pemilik zodiak ini suka bekerja dan kemudian aktivitas berikutnya yang mereka anggap paling baik untuk mereka yakni tidur. 

Mereka terkadang mengklasifikasikan minggu mereka menjadi hari kerja dan hari tidur siang. Ini membantu mereka berfungsi lebih baik dan merasa berenergi setelah tidur siang.


3. Cancer

Mengubah Posisi Tidur
Ilustrasi Mendapat Mimpi Buruk Credit: pexels.com/pixabay

Cancer dikenal sosok yang banyak berpikir dan terlalu khawatir, tak heran jika mereka biasanya mengatasi masalah tersebut dengan tidur di siang hari. 

Mereka menganggap tidur siang membuat perasaannya menjadi lebih baik.


4. Sagitarius

perempuan di tempat tidur
ilustrasi perempuan di tempat tidur/Photo by Andrea Piacquadio from Pexels

Sagitarius berjiwa petualang sehingga siklus tidur mereka bisa sedikit berkurang. Namun, mereka mencoba yang terbaik untuk tidur kapan pun dan di mana pun memungkinkan untuk mengejar ketinggalan sehingga mereka bisa menikmati sisa waktu.


5. Pisces

Arti Mimpi Tidur yang Mengundang Petaka
Ilustrasi Mimpi Tidur Credit: pexels.com/Andrea

Pisces sangat suka tidur. Ini seperti solusi mereka untuk setiap masalah. Mereka tidur seperti teluk dan bisa membuang program apa pun untuk tidur yang nyenyak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya