Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan April 2022 - Part 1

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak?

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 04 Apr 2022, 18:49 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2022, 08:03 WIB
Ilustrasi pasangan romantis
Ilustrasi pasangan romantis. Sumber foto: unsplash.com/Matheus Ferrero.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk.  

Memasuki bulan keempat di tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (1/4/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Aries

kencan
ilustrasi pasangan/copyright Unsplash/Brooke Cagle

Aries akan menerima beberapa bimbingan dan saran mengenai bagaimana meningkatkan kehidupan cintamu atau bagaimana memperdalam ikatan dengan pasanganmu. 

Nasihat ini akan datang dari orang-orang di sekitarmu. Ini akan bermanfaat bagimu, tapi bahkan Anda bisa memiliki beberapa konsekuensi. Jadi, pastikan Anda mengikuti saran dengan cerdas.

 


2. Taurus

pasangan bertengkar
ilustrasi pasangan bertengkar/photo created by yanalya - www.freepik.com

Pemilik zodiak ini akan mengambil keputusan besar bulan ini tentang kehidupan cintanya. Anda akan merencanakan masa depanmu dengan orang yang Anda sukai. Hubunganmu dengan pasangan akan tumbuh di masa depan.

 


3. Gemini

pasangan menikah
ilustrasi pasangan bahagia/Photo by Smoke Weddings from Pexels

Hubunganmu dengan pasangan akan mendapatkan banyak kekuatan bulan ini. Anda berdua akan menginvestasikan banyak waktu dan emosimu satu sama lain dan itu akan membantu hubunganmu berhasil.

 


4. Cancer

ilustrasi tips menghadapi pasangan pemarah/pexels
ilustrasi tips menghadapi pasangan pemarah/pexels

Kehidupan cintamu di bulan April akan sama seperti bulan lalu. Akan ada beberapa kemungkinan dari beberapa situasi masa lalu yang muncul kembali dalam hubunganmu.

 


5. Leo

karakter zodiak
ilustrasi pasangan cinta/copyright by Ba Tik (Pexels)

Leo akan menyesali situasi yang akan Anda hadapi dalam kehidupan cintamu bulan ini. Anda bisa berakhir dengan mengambil salah satu atau Anda bahkan akan bereaksi tidak baik terhadap suatu situasi.

 


6. Virgo

Kado
Ilustrasi Memberi Kejutan Pada Pasangan Credit: pexels.com/pixabay

Virgo akan menghadapi banyak kebingungan dalam menjaga hubunganmu saat ini tetap hidup. Akan ada juga peluang mendapatkan dua lamaran dan itu akan membuatmu bingung. Pastikan Anda mengambil keputusan dengan pikiran yang tenang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya